Enggan Bahas perdamaian Dengan Ayu Thalia, Pihak Sean: Keluarga Merasa Difitnah

- Rabu, 1 September 2021 | 19:23 WIB
Nicholas Sean dan Ayu Thalia. (Instagram/nachoseann/thata_anma)
Nicholas Sean dan Ayu Thalia. (Instagram/nachoseann/thata_anma)

Kasus dugaan penganiayaan yang menyeret putra dari Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Nicholas Sean nampaknya semakin memanas. Tim pengacara Sean enggan membicarakan soal perdamaian dengan pelapor kasus ini.

"Saya belum bisa ngomong itu (mediasi atau perdamaian). Yang jelas sekarang Sean dan keluarga besar merasa terfitnah atas perbuatan AT (Ayu Thalia)," kata pengacara Sean, Ahmad Ramzy kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (1/9/2021).

Ramzy kembali menegaskan jika kliennya tidak melakukan penganiayaan seperti yang dituduhkan oleh Ayu Thalia. Karena hal itu lah pihaknya melaporkan balik Ayu Thalia ke polisi.

"Sean tidak pernah melakukan penganiayaan. Makanya dengan tegas Sean membuat laporan balik kepada AT untuk buktikan Sean tidak melakukan perbuatan seperti yang dituduhkan oleh AT di Polsek Penjaringan," beber Ramzy.

Seperi diketahui, Putra Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Nicholas Sean Purnama dilaporkan ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara oleh seorang wanita bernama Ayu Thalia. Sean dituding melakukan aksi penganiayaan terhadap wanita tersebut.

Pihak Sean sendiri sudah angkat bicara prihal kasus tersebut dan membantah keras tudingan dari Ayu Thalia. Pihak Sean bahkan sempat mengultimatum Ayu agar segera meminta maaf jika tidak, pihak Sean akan melaporkan balik Ayu.

Terbaru, pihak Sean akhirnya melaporkan balik Ayu ke Mapolres Metro Jakarta Utara. Ayu dituding melakukan tindakan pencemaran nama baik terhadap Sean.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X