Penjaga Keamanan Bank di India Tembak Nasabah karena Tidak Pakai Masker

- Rabu, 30 Juni 2021 | 15:35 WIB
Rajesh Kumar (kanan), penjaga keamanan bank (kiri). (Facebook)
Rajesh Kumar (kanan), penjaga keamanan bank (kiri). (Facebook)

Seorang penjaga keamanan yang bertugas di sebuah bank di distrik Bareilly, India ditangkap setelah dia diduga  tidak sengaja menembak seorang pelanggan karena tidak mengenakan masker.

Korban dilaporkan berusia 28 tahun ditembak di paha kirinya, tepat di atas lutut.

Dikutip dari Indian Express, istri Rajesh Kumar mengatakan suaminya bertengkar dengan penjaga karena tidak mengenakan masker di dalam bank yang menyebabkan penjaga keamanan melepaskan tembakan.

"Rajesh tidak memakai masker, jadi penjaga mengatakan dia tidak akan diizinkan masuk ke bank. Dia kemudian mendapat masker, tetapi tetap saja, penjaga itu tidak mengizinkannya masuk dan mengatakan sudah waktu makan siang. Dia mendorongnya dan menembaknya," kata istri Rajesh Kumar.

Tapi, penjaga mengatakan dia tidak sengaja menembakkan pistol selama perkelahian dengan Rajesh.

"Dia datang dan mulai berkelahi dengan saya. Dia juga merobek kancing bajuku. Tidak sengaja, pelatuknya meledak saat pistol saya dimuat. Dia juga melecehkan saya dan mengatakan akan mengajari saya pelajaran di luar bank," katanya dalam video yang beredar di media sosial.

Rajesh saat ini dirawat di rumah sakit dan dalam kondisi stabil sementara penjaga keamanan telah ditangkap dan dikirim ke tahanan pengadilan.

Inspektur Rohit Singh Sajwan mengatakan kasus ini sedang dalam penyelidikan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X