Video Wanita Mencoba Pose Yoga Pakai Botol Minuman, Malah Kehilangan Kesimbangan & Jatuh

- Selasa, 29 Juni 2021 | 21:06 WIB
Wanita ini berlatih yoga, tapi malah jatuh. (Photo/Twitter/@HldMyBeer)
Wanita ini berlatih yoga, tapi malah jatuh. (Photo/Twitter/@HldMyBeer)

Yoga memang berasal dari India tetapi di abad ke-21, kecintaan pada latihan kekuatan ini telah menjadi fenomena di seluruh dunia. Orang-orang dari seluruh dunia telah mengadopsi Yoga karena berbagai manfaatnya dan beberapa orang juga telah mengajarkan berbagai gaya yoga.

Hal itu membuat seorang wanita mencoba melakukan pose yoga yang sangat sulit yang mungkin dilakukan beberapa orang tidak berakhir dengan baik.

Upaya wanita itu dibagikan di Twitter oleh akun bernama Hold My Beer di mana dia terlihat mencoba melakukan "Pose Yoga Dewi".

Baca juga: Bu Mastiah, Guru Ngaji yang Tinggal di Gubuk Tak Layak Huni Setelah Rumah Tertimpa Longsor

Dalam video itu, wanita itu mulai berjongkok di meja bar dengan hanya mengandalkan dua botol kaca. Dia segera kehilangan keseimbangan dan pergi terbang dari meja bar meninggalkan sebagian besar dari kita merasakan sakitnya terlalu banyak.

Sementara video itu membuat banyak orang tertawa, banyak juga yang prihatin dengan wanita yang jatuh tersungkur di tanah dengan sangat menyakitkan.

Lucunya, banyak orang menganggap video itu cukup menarik karena menontonnya berulang kali membuatnya terdengar seperti sebuah lagu. Bahkan banyak yang menunjukkannya.

Jelas sudah viral sekarang. Video tersebut telah mengumpulkan lebih dari 50.000 tampilan di mana ratusan dari mereka telah membagikan, menyukai, dan mengomentarinya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X