Tak Hanya di Jakarta, Anji Ternyata Juga Simpan Narkoba di Bandung

- Selasa, 15 Juni 2021 | 13:59 WIB
Anji. (Instagram/duniamanji)
Anji. (Instagram/duniamanji)

Polres Metro Jakarta Barat hingga saat ini masih terus mengembangkan kasus penyalahgunaan narkotika yang menyeret nama musisi Anji. Dalam proses pemeriksaan polisi, Anji disebut-sebut bersikap kooperatif.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar mengungkap jika Anji membeberkan lokasi penyimpanan narkotika jenis ganja selain di bilangan Cibubur, Jakarta Timur.

"Dari pemeriksaan yang bersangkutan kooperatif, dia menjelaskan 'saya ada juga menaruh narkotika itu Bandung'. Jadi yang bersangkutan itu menunjukkan," kata Ronaldo kepada wartawan di Mapolres Metro Jakarta Barat, Selasa (15/6/2021).

"Jadi ada dua TKP mengamankan barbuk yakni, pertama di Cibubur dan didapatkan lagi Bandung," sambungnya.

Sayangnya Ronaldo belum membeberkan berat dari barang bukti narkotika yang disita dari tangan Anji. Dia hanya menyebut pihak kepolisian menyambut baik langkah Anji yang bersikap kooperatif memberikan informasi ke polisi.

"Saya apresiasi yang bersangkutan kooperatif dalam menjalani pemeriksaan. Ini jadi tidak menutup-nutupi sehingga kami bisa sampai di TKP kedua dan menemukan barang bukti ganja yang lain," kata Ronaldo.

BACA JUGA: Usai Jadi Tersangka dan Ditahan, Anji Langsung Ajukan Rehabilitasi

Seperti diketahui, musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji diciduk jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat beberapa waktu yang lalu. Kabar penangkapan sang musisi kala itu dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

"Benar kita amankan musisi terkenal di perumahan di kawasan Cibubur," kata Kombes Yusri sebelumnya.

Polisi sendiri sudah melakukan pengecekan urine terhadap Anji. Hasilnya, Anji dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X