Inilah Mara Carfagna, Menteri Tercantik di Dunia

- Selasa, 26 November 2019 | 15:02 WIB
Instagram/@maracarfagna
Instagram/@maracarfagna

Wanita bennama Mara Carfagna ini disebut-sebut sebagai menteri tercantik di dunia. Mara sendiri sebelumnya pernah menjadi menteri kesetaaraan di Italia selama periode 2008-2011. Sebelum berkiprah di bidang politik, Mara dulunya merupakan seorang model dan pernah berpose topless untuk sebuah majalah.

Namanya seringkali menjadi sorotan publik dan banyak orang yang ingin tahu banyak tentang kehidupannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mara Carfagna (@maracarfagna) on

Nama Mara menjadi sorotan karena aksinya yang memperingatkan Menteri Silvio Berlusconi untuk mengontrol partainya, Forza Italia yang berencana akan bergabung dengan Matteo Salvini. Matteo sendiri dikenal sebagai ketua partai yang anti imigran.

Tak hanya berwajah cantik, Mara juga dikenal sebagai perempuan yang cerdas. Selain itu, wanita 43 tahun ini juga pernah mengikuti ajang kecantikan Miss Italy pada tahun 1997.

Setelah mengikuti kompetisi tersebut, Mara mengawali kariernya menjadi pembawa acara di sebuah stasiun televisi. Ia kemudian terpilih menjadi anggota parlemen pada tahun 2004.

Selama masuk di dalam dunia politik, Mara menjadi politisi yang menentang keras pernikahan sesama jenis. Selain itu, Mara juga merupakan politisi yang sering menghadiri konferensi internasional.

Ia juga membuat konferensi internasional menolak kekerasan terhadap wanita. Kiprah Mara di dunia politik sangat gemilang. ia menyeimbangkan kecantikan yang dimilikinya dengan kecerdasan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X