Oknum Ojol Ini Pukul Calon Customernya Karena Masalah Sepele

- Selasa, 13 Agustus 2019 | 12:28 WIB
Screenshot
Screenshot

Seorang wanita mengalami kejadian tak mengenakkan saat memesan ojek online. Ia dipukul dan dimaki-maki oleh sang driver hanya karena permasalahan sepele. Saat itu, customer wanita ini memesan ojek online dari stasiun Cawang menuju kantornya.

Di beberapa stasiun itu sendiri memang banyak ojol yang menunggu penumpangnya. Wanita yang identitasnya tak ingin disebutkan ini mengatakan bahwa kemungkinan driver tersebut berteriak memanggil namanya.

Wanita itu tidak mendengar saat namanya disebut. Ia kemudian mengatakan kepada driver itu bahwa itu bukan dia. Namun, karena melihat plat motor sang driver yang sama dengan aplikasinya, ia akhirnya memberi tahukan driver tersebut.

Driver tersebut malah marah dan meminta agar wanita itu meng-cancel orderannya. Wanita itu kemudian memesan ojol lagi. Namun, saat sedang menunggu driver yang dipesannya, driver itu justru menatapnya dari jauh.

Ia kemudian merekam aksi driver tersebut karena merasa ketakutan. Tak lama kemudian driver itu menghampirinya dan langsung memukulnya. Driver tersebut juga melontarkan kata-kata kasar.

Menanggapi hal tersebut, Gojek Indonesia pun memberikan tanggapannya. Pihaknya meminta maaf atas perlakuan driver tersebut.

"Hai, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan kami sangat menyesali kejadian tersebut terjadi pada kerabat Anda. Perihal tersebut sdh dlm penanganan tim terkait kami dan kami akan segera menindaktegas Mitra yg bersankutan agar kejadian seperti ini tdk terjadi kembali. Tks^Jhn," tulis Gojek di akun resmi Twitternya.

Driver tersebut dikabarkan sudah diputus mitranya dan selanjutnya akan diproses secara hukum.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X