The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pacaran dengan Kaesang Nadya Arifta Disebut Pelakor, Teman Dekat: Ngerebut dari Mana? 
Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta (Istimewa)
News

Pacaran dengan Kaesang Nadya Arifta Disebut Pelakor, Teman Dekat: Ngerebut dari Mana? 

Viral di medsos.

Rabu, 10 Maret 2021 17:00 WIB 10 Maret 2021, 17:00 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita yang mengaku sebagai teman dari Nadya Arifta sukses mencuri perhatian di media sosial. Wanita tersebut berbicara soal jalinan asmara yang terjadi antara Kaesang Pangarep dan Nadya.

Menurutnya, Nadya berpacaran dengan Kaesang bukanlah hal yang salah. Sebab, Kaesang resmi berpacaran dengan Nadya Arifta setelah statusnya jomblo atau sudah single. Hal itu lumrah dilakukan dan bukan sebuah kesalahan, terlebih Kaesang dan Felicia Tissue belum menikah.

Baca juga: Paranormal Ramal Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta Menikah Akhir Tahun 2021

"Wajar dong kalo aku mau membela Nadya juga, karena menurut aku kalau belum sampai menikah dan belum ada janur kuning melengkung, itu masih diperbolehkan. Yang penting udah sama-sama status jomblo. Jadi bukan karena mau merebut. Kan mereka (Kaesang dan Felicia) udah putus dari Januari, sedangkan mereka baru jadian selama 2 minggu. Terus ngerebutnya dari mana?," kata cewek tersebut dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @nenk_update pada Rabu (10/3/2021).

Wanita berambut panjang itu juga mempertanyakan teman-teman Felicia di Singapura yang marah karena Kaesang berpacaran dengan Nadya dan meninggalkan Felicia.

kaesang pangarep, nadya arifta, felicia tissue
Wanita mengaku teman Nadya ikut buka suara (Instagram/@nenk_update)

Baca juga: Terungkap, Ini Alasan Kaesang Putusi Felicia Tissue dan Berpaling ke Nadya Arifta

"Kalau emang semua temannya mbak Feli ini yang di Singapura marah, kenapa baru di up sekarang? Berarti kamu tau dong cerita lebih lengkapnya seperti apa. Kan kamu taunya dari pihak mbak Feli aja, belum tau yang sebenarnya terjadi dari pihak mas Kaesang. Apa alasannya dia sampai menemukan orang yang baru, nah itu temen aku, Nadya," tuturnya.

 

Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah
JOIN US
JOIN US