Terungkap, Ini Alasan Kaesang Putusi Felicia Tissue dan Berpaling ke Nadya Arifta

- Rabu, 10 Maret 2021 | 11:01 WIB
Kaesang dan Felicia Tissue/kiri, Kaesang dan Nadya Arifta/kanan (Istimewa)
Kaesang dan Felicia Tissue/kiri, Kaesang dan Nadya Arifta/kanan (Istimewa)

Kisah cinta putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep tengah jadi buah bibir di masyarakat. Hal itu terungkap setelah foto-foto Kaesang tengah bersama Nadya Arifta diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah.

Melihat postingan tersebut, ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau murka. Sebab selama ini putrinya menanti kabar dari Kaesang yang mendadak menghilang tanpa kabar. Padahal sebelumnya menjanjikan akan menikahi Felicia pada Desember 2020 lalu.

Baca juga: Paranormal Ramal Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta Menikah Akhir Tahun 2021

Postingan ibunda Felicia yang marah dan kecewa tersebut menyedot perhatian netizen. Kaesang pun buka suara dan menegaskan jika hubungannya dengan Felicia sudah berakhir pada pertengahan Januari 2021.

Paranormal pemilik akun Instagram @madamrifdha menerawang penyebab kandasnya hubungan Kaesang dan Felicia. Menurutnya, sifat Felicia Tissue yang keras dan ego tinggi membuat Kaesang tidak betah menjalin hubungan dengannya.

"Intinya itu sifatnya keras dan egonya tinggi makanya Kaesang seperti tidak betah juga. Seperti tidak dihargai sebagai laki-laki," katanya.

Lebih lanjut, ia mengatakan, tak hanya Kaesang sendiri, dari pihak keluarga Presiden Jokowi pun berpikir ulang dengan sikap Felicia yang seperti itu.

Baca juga: Kaesang Dekat dengan Nadya Arifta, Keluarga Bantah Ada Prosesi Lamaran

-
Paranormal ramal hubungan Kaesang dan Nadya Arifta (Instagram/@mak_inpoh)

"Intinya di sini kalau saya lihat, keluarganya Pak Jokowi tuh ya mikir-mikir juga karena sifat si Felicia ini gitu loh. Terus malah kejadian kayak gini ya udah," tambahnya.

Sementara terkait penyataan ibunda Felicia jika Kaesang dipelet oleh Nadya, Madam Rifdha melihat tidak ada pelet.

"Kalau dilihat dari pelet memelet sih ngga ada pelet gitu loh," tuturnya.

Ia mengatakan, Kaesang berpaling ke Nadya karena wanita asal Bima, NTB itu dianggap lebih kalem. 

"Cuma di sini Kaesang jadi tertarik sama Nadya gara-gara Nadya bisa ngemong lah istilahnya, bisa menghargai laki-laki seperti itu yang saya lihat, lebih kalem juga," tambahnya.

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X