BREAKING NEWS: Baru 3 Bulan Nikah, Mama Muda Cantik Satu Anak Ini Tewas Digorok

- Rabu, 7 Oktober 2020 | 18:26 WIB
Wanita cantik tewas digorok. (ist)
Wanita cantik tewas digorok. (ist)

Seorang wanita cantik ditemukan tewas dalam kondisi leher tergorok di Jalan Ahmad Yani RT1/RW 1, Desa Pasir Putih, Kecamatan Kintap, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan, Rabu pagi (7/10/2020).

Ibu muda bernama Firtiah (34 tahun) itu ditemukan tak bernyawa di kamar lantai dua rumahnya. Ada luka menganga di leher wanita cantik itu.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, Firtiah diketahui baru menikah tiga bulan yang lalu. Dia punya satu anak dari pernikahannya dengan suami sebelumnya.

Kabar ini langsung membuat seantero Desa Pasir Putih geger. Apalagi, Firtiah selama ini dikenal sebagai mama muda yang disukai banyak pemuda setempat. Warga pun ramai berkumpul di rumahnya untuk melihat kondisinya. 

Tak lama kemudian, kematian Firtiah yang diduga karena dibunuh ini sampai ke Polsek Kintap, yang kemudian turun ke lokasi. Diketahui, jasad Firtiah pertama kali ditemukan pada pukul 7.00 WITA. Jenazahnya itu langsung dibawa ke RS KH Mansyur.

Kapolsek Kintap Iptu Endris Ari Dinindra mengatakan, ibu muda itu diduga digorok hingga tewas.

“Saat ditemukan posisi korban tengah telentang di atas tilam (kasur) kamarnya di lantai dua," katanya.

Di sekitar tubuh korban, tepatnya di lantai dekat ranjang, ditemukan sebilah pisau, namun pisau itu terlihat bersih, tidak ada bercak darah sedikitpun. Diduga, pisau itu sudah dibersihkan oleh pelaku. 

Untuk saat ini, suami Firtiah, Ahmad (25 tahun) sedang diperiksa sebagai saksi. Suaminya diketahui bekerja di perusahaan tambang batubara, PT BIB.

"Keterangan dari suami korban dia dalam posisi bekerja. Pisau itu bukan barang miliknya atau bukan barang di rumah, akan tetapi diindikasikan bahwa pisau itulah sebagai alat untuk melukai leher korban," terang Endris.

Sejauh ini polisi masih menyelidiki pelaku pembunuhan Firtiah. Diduga, Firtiah tewas pada Selasa malam (6/10/2020), terlihat dari kondisinya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X