Halte Transjakarta Sarinah dan Pos Polisi Tugu Tani Dibakar Demonstran

- Kamis, 8 Oktober 2020 | 19:59 WIB
Halte Transjakarta Sarinah dibakar demonstran (Instagram/@jktinfo)
Halte Transjakarta Sarinah dibakar demonstran (Instagram/@jktinfo)

Setelah sebelumnya Halte Transjakarta Bundara Hotel Indonesia (HI) dibakar oleh para demonstran, kini halte Transjakarta Sarina juga kena imbasnya.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @jktinfo pada Kamis (8/10/2020) terlihat halte tersebut terbakar dengan kobaran api cukup besar, sementara asap hitam mengepul ke udara.

Baca juga: Demonstran Tolak UU Cipta Kerja Ngamuk, Halte Transjakarta di Bundaran HI Dibakar

Halte Sarinah nampak hangus pada bagian loketnya. Api terus membesar dan mengeluarkan asap hitam pekat. Terlihat sejumlah orang berdiri di sekitar lokasi kejadian. Sebagian dari mereka mengabadikan momen terbakarnya halte Sarinah menggunakan kamera handphone.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Kamis (8/10) Kondisi di Halte Sarinah #jktinfo

A post shared by JAKARTA INFO (@jktinfo) on

Sementara suasana jalanan Jenderal MH Thamrin nampak sepi dari kendaraan hanya sebagian para demonstran yang masih berada di lokasi dan melihat terbakarnya halte tersebut.

Tak hanya halte Sarinah, pos polisi yang berada di kawasan Tugu Tani juga dibakar massa yang mengamuk. Api berkobar besar menghabisi bangunan pos polisi tersebut. Sementara demonstran terlihat masih berkerumun di lokasi itu. Tak hanya pos polisi, massa juga membakar ban di tengah jalan.
 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Kamis (8/10) Kondisi di Simpang Tugu Tani #jktinfo

A post shared by JAKARTA INFO (@jktinfo) on

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X