Viral Mahasiswa Diprank Dosen Ngga Lulus Sidang Skripsi, Reaksi si Mahasiswa Jadi Sorotan

- Kamis, 8 Oktober 2020 | 14:46 WIB
Mahasiswa diprank dosen saat sidang skripsi (Tiktok)
Mahasiswa diprank dosen saat sidang skripsi (Tiktok)

Sebanyak tujuh mahasiswa menjalani sidang skripsi sebagai penentu kelulusan mereka di program sarjana. Tak heran jika pengumuman hasil sidang skripsi menjadi momen yang ditunggu-tunggu.

Sebuah video viral di Tiktok memperlihatkan dua mahasiswa berpakaian hitam putih tengah berdiri di depan ruang kelas usai keduanya menjalani sidang skripsi di depan dosen penguji dan dosen pembimbing. Wajah keduanya nampak tegang menunggu pembacaan hasil sidang yang menyatakan apakah keduanya lulus atau tidak.

Baca juga: Diam-diam Ambil Video Pasangan di Dalam Kamar Apartemen, Cewek Ini Habis Dihujat Netizen 

Satu mahasiswa mengenakan hijab hitam dinyatakan lulus, ia pun tersenyum kegirangan dan langsung menghadap dosen untuk mengambil hasil nilainya. Sementara temannya yang laki-laki masih menunggu pengumuman. Cowok itu nampak tegang menunggu gilirannya. Rupanya ia dinyatakan tidak lulus oleh dosennya.

Wajah sedih pun menghiasi raut mukanya. Meski demikian ia tetap salaman dengan dosen pembimbing dan berusaha tersenyum dan tabah menghadapi kenyataan ia tidak lulus. Sang dosen pun menempuk pundaknya sebagai tanda support.

Baca juga: Sudah Sebar Undangan Nikah, Calon Istri Menghilang, Ternyata Kabur dan Nikah dengan Mantan

"Terus mau ngapain? Ini keputusan bersama," kata dosennya.

Ia pun masih tidak terima jika dinyatakan tidak lulus. Hingga ia ragu mau keluar kelas dan bertemu teman-temannya sebab dinyatakan tidak lulus. Ia pun memberanikan diri keluar kelas dengan wajah sedih.

Namun tiba-tiba saja dosen pembimbingnya keluar kelas dan memberikan kertas kepadanya, di mana dalam kertas tersebut tertera kata Lulus dengan nilai skripsi A. Ia pun langsung nangis dan jatuh ke lantai, sementara teman-temannya menertawakannya.

-
Mahasiswa diprank dosen saat sidang skripsi (Tiktok)

 

"Aaah bapakkk," katanya sambil menutup wajah dengan kertas.

Ia pun langsung menghampiri dosennya, sementara si dosen ketakutan karena cowok tersebut mendadak ngondek. Aksi ngondeknya tersebut membuat teman-teman dan dosennya tertawa.

Baca juga: Pacaran sejak SMP hingga Sukses Bersama, Pasangan Ini Bikin Iri, Mulus Kayak Jalan Tol

"Maapkeunn baur eike lepas nek. Auto ngondeka ngondeki," katanya dalam keterangan video.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X