POPULER: Kakek Keliling Jual Tanaman Kelor Rp10 Ribu, Pria Bermobil Tendang Tukang Bakso

- Jumat, 4 Desember 2020 | 08:51 WIB
Kakek penjual tanaman kelor. (Instagram/@synisya) / Pria bermobil tendang  penjual bakso. (Instagram)
Kakek penjual tanaman kelor. (Instagram/@synisya) / Pria bermobil tendang penjual bakso. (Instagram)

Adalah Kakek Herman, seorang penjual tanaman kelor di daerah Cibinong. Sehari-harinya, ia mencari nafkah dengan berkeliling mengendarai motornya menawarkan tanaman kelor. Tanaman tersebut merupakan hasil bibit yang ditanamnya sendiri.

Perjuangan Kakek Herman berjualan tanaman kelor membuat seorang pembeli bernama Annisya (@synisya) terharu.

1. Viral Kakek Keliling Jual Tanaman Kelor Rp10 Ribu, Netizen Ini Minta Tolong Dilariskan

Diceritakan Annisya, Kakek Herman ngebibit tanaman kelor di halaman rumahnya. Hasilnya kemudian ia jual ke orang-orang seharga Rp10 ribu.

"Beliau ngebibit di halaman rumah nya yg tidak seberapa. Usia nya yg sudah tidak lagi muda. Tapi tetap seumangat berjualan demi kecukupan nafkah untuk keluarga nya," tulis Annisya pada captionnya.

Namun, karena kondisi tak memungkinkan, Annisya tidak bisa bertanya lebih soal kehidupan Kakek Herman. Annisya hanya sempat meminta izin memotret Kakek Herman bersama tanaman kelornya untuk dipromosikan.

Dalam foto tersebut, Kakek Herman tampak membawa sejumlah tanaman kelor dengan keranjang. Kakek itu juga terlihat membawa catatan tentang manfaat daun kelor.

Baca selengkapnya di sini: Viral Kakek Keliling Jual Tanaman Kelor Rp10 Ribu, Netizen Ini Minta Tolong Dilariskan

2. Terungkap, Pria Bermobil Tendang Tukang Bakso, Beli 4 Porsi Tapi Bayar Cuma 2 Porsi

Peristiwa tukang bakso keliling ditendang pria bermobil merah di Kota Jambi yang videonya viral di media sosial, menyita perhatian khalayak netizen. Tidak sedikit netizen yang geram terhadap pria bermobil dalam video tersebut. 

Belakangan terungkap kalau pria tersebut menendang si tukang bakso yang diketahui perantau asal Jawa Barat itu, karena tak terima saat ditagih harga bakso yang dipesannya sebanyak empat porsi.

Baca juga: Viral Tukang Bakso Keliling Ditendang Pria Bermobil Hingga Terjatuh, Begini Videonya

Menurut tukang bakso yang bernama Nasib itu, harga semangkuk baksonya Rp10 ribu per mangkuk atau per porsi. Dengan demikian, pria bermobil tersebut seharusnya membayar Rp40 ribu. Namun, yang diterima si tukang bakso cuma separuhnya, yakni Rp20 ribu.

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam video yang viral di media sosial, seorang pria berkaos hitam keluar dari mobilnya. Ia kemudian menghampiri si tukang bakso sambil menuding-nuding dengan jarinya.

Baca selengkapnya di sini: Terungkap, Pria Bermobil Tendang Tukang Bakso, Beli 4 Porsi Tapi Bayar Cuma 2 Porsi

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X