Terungkap, Pria Bermobil Tendang Tukang Bakso, Beli 4 Porsi Tapi Bayar Cuma 2 Porsi

- Kamis, 3 Desember 2020 | 18:35 WIB
Cuplikan momen seorang pria bermobil tendang tukang bakso keliling. (Instagram)
Cuplikan momen seorang pria bermobil tendang tukang bakso keliling. (Instagram)

Peristiwa tukang bakso keliling ditendang pria bermobil merah di Kota Jambi yang videonya viral di media sosial, menyita perhatian khalayak netizen.

Tidak sedikit netizen yang geram terhadap pria bermobil dalam video tersebut. 

Belakangan terungkap kalau pria tersebut menendang si tukang bakso yang diketahui perantau asal Jawa Barat itu, karena tak terima saat ditagih harga bakso yang dipesannya sebanyak empat porsi.

Menurut tukang bakso yang bernama Nasib itu, harga semangkuk baksonya Rp10 ribu per mangkuk atau per porsi. Dengan demikian, pria bermobil tersebut seharusnya membayar Rp40 ribu. Namun, yang diterima si tukang bakso cuma separuhnya, yakni Rp20 ribu.

-
Tangkapan layar komentar netizen.

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam video yang viral di media sosial, seorang pria berkaos hitam keluar dari mobilnya. Ia kemudian menghampiri si tukang bakso sambil menuding-nuding dengan jarinya.

Mereka terlihat sedang berbicara, sebelum si pria bermobil menyepak kaki si tukang bakso. Tak cukup sampai di situ, pria bermobil itu kembali menendang perut si tukang bakso, lalu berbalik badan dan menendang dengan kaki terangkat sampai si tukang bakso terjengkang.

Setelah membuat tukang bakso itu terjatuh, pria itu melangkah ke mobilnya. Ia juga sempat menunjuk-nunjuk si tukang bakso sebelum melangkah jauh.

Video tersebut salah satunya dibagikan akun Instagram @kabar_kampung_kito pada Rabu (2/12/2020). Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (28/11/2020), di pinggir jalan di Mayang Mangurai, Kotabaru, tepatnya di depan RS Abdul Manap, Kota Jambi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X