Apes! Demi Konten TikTok, Remaja Ini Sampai Tersangkut di Ayunan Balita

- Kamis, 16 Juli 2020 | 10:49 WIB
Potret remaja yang tersangkut ayunan saat membuat konten TikTok. (YouTube/SWNS)
Potret remaja yang tersangkut ayunan saat membuat konten TikTok. (YouTube/SWNS)

TikTok menjadi salah satu aplikasi hiburan yang banyak digandrungi orang-orang saat ini. Netizen biasanya akan membuat video aneh, lucu, menyedihkan atau mengharukan demi menarik perhatian orang lain.

Namun, seorang remaja 14 tahun bernama Layani Maclean ini, sempat membuat heboh, karena aksi TikTok-nya yang berkahir memalukan. Demi konten TikTok, Layani sampai tersangkut di ayunan yang sejatinya diperuntukkan untuk anak kecil di sebuah taman.

Layani bersama teman-temanya secara bergantian naik ke ayunan balita itu, untuk membuat konten TikTok. Nahas, saat gilirannya, ia malah tersangkut dan tak bisa keluar dari ayunan.  

Kurang lebih satu jam, Layani berusaha untuk melepaskan dirinya dari ayunan, namun tak kunjung berhasil. Sang ibu yang mengetahui kejadian itu, langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran untuk membantu mengeluarkan Layani dari ayunan.

Petugas bahkan sampai memotong besi ayunan itu untuk memudahkan proses penyelamatan Layani. Para petugas kemudian menyiramkan cairan pembersih di sekitar tubuhnya yang tersangkut ayunan.

"Ini adalah situasi yang aneh untuk dihadapi. Ketika tetanggaku menelepon dan mengatakan ini aku langsung tertawa, tapi ketika aku datang keadaannya sedikit lebih serius dari yang aku bayangkan. Anakku sangat malu ketika kami harus memanggil pemadam kebakaran tapi ketika mereka datang mereka sangat hebat," ungkap ibu Layani, Charlie.

Dari video yang diunggah di kanal YouTube SWNS, Layani merasa sangat malu saat banyak petugas membantunya keluar dari ayunan.

"Mereka melakukannya dengan hebat sambil melontarkan bercandaan mengenai ayunan yang mereka bisa pikirkan. Ini pasti bukan pekerjaan pertama mereka dan mereka memastikan kepadaku dan anakku bahwa itu juga bukan jadi yang terakhir. Kami sedang membuatkan kue untuk mereka untuk mengucapkan terima kasih," sambung Charlie.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X