Viral Cowok Datang ke Nikahan Mantan, Ternyata Sepupunya Bukan Mantan Pacar, Video Dihapus

- Jumat, 11 Desember 2020 | 12:28 WIB
Pria datang ke nikahan mantan viral ternyata sepupunya (Tiktok)
Pria datang ke nikahan mantan viral ternyata sepupunya (Tiktok)

Sebuah video viral di Tiktok setelah diunggah oleh akun Tiktok @pangeranarief. Dalam video tersebut ia memperlihatkan kebersamaan dengan seorang wanita berhijab. Hubungan keduanya sudah berjalan selama lima tahun lamanya.

Namun rupanya, wanita tersebut menikah dengan pria lain. Ia pun hadir di pernikahan wanita tersebut saat akad nikah dan resepsi. Namun belakangan setelah video tersebut viral, muncul klarifikasi dari akun Twitter @tirta_saky yang merupakan mempelai pria dalam video tersebut.

Baca juga: Ketahuan Selingkuh, Cowok Ini Ditampar Ceweknya di Dalam Lift, Cekcok Mulut

Dalam tweet-nya ia menegaskan bahwa video tersebut adalah bohong, sebab pria dan wanita dalam video itu bukan mantan pacar melainkan sepupu.

@pangeranarief

Untuk Netijen yang budiman?? Mohon Maaf arti kata bersama itu adalah aku sepupuan ya bersama itu bukan berarti pacaran, aku sepupuan dari kecil????????????

? original sound - Pangeranarief???? - Pangeranarief????

"Halo tmn2, saya mo klarifikasi kalo ada yg liat video viral yg lagi rame ttg cowo yg pacaran 5 tahun truz di tinggal nikah, itu berita bohong yaaa, krn sebenernya itu adalah sepupu dia, dan tanpa sepengetahuan kami di jadikan cerita tiktok bohong seperti itu," tulis Tirta Saky dalam Twitternya.

Ia menceritakan, awalnya pria bernama Arief sempat bilang akan buat konten Tiktok saat acara prosesi pernikahan tersebut. Ia berpikir konten Tiktok yang dimaksud adalah konten joget-joget ala Tiktok, namun rupanya konten love story.

"Dan tiba-tiba rame lah di alter IG dan tiktok, bahkan sampe ke Twitter, cerita bohong kayak gini, bahkan sempet trending di tiktok katanya," tuturnya.

Semula ia mencoba cuek, namun akhirnya melebar ke arah pembullyan kepada istrinya. Namun akhirnya karena merasa kasihan dengan istrinya, ia pun akhirnya membuat klarifikasi di Twitternya.

Baca juga: Sudah Punya Pacar, Cewek Ini Dipaksa Orangtua Nikah dengan Pria Lain, Nyesek Banget

"Kalo saya sendri sih masih bisa cuek, tapi kasian istri saya yang ikut ke bawa-bawa, kena bully dan banyak orang mikir yang ngga-ngga ke istri saya," tuturnya.

Ia pun meminta kepada sepupu istrinya untuk men-takedown video Tiktok tersebut yang sudah menyebar dan viral di mana-mana. Saat ini video tersebut sudah tidak ada di Tiktok.

"Pihak keluarga kami sangat terganggu akan hal ini, sampai istri saya ikutan stres mikirin ini, and i feel bad for her," katanya lagi.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X