Sudah Punya Pacar, Cewek Ini Dipaksa Orangtua Nikah dengan Pria Lain, Nyesek Banget

- Jumat, 11 Desember 2020 | 10:24 WIB
Cewek sudah punya kekasih dipaksa menikah dengan pria lain (Tiktok)
Cewek sudah punya kekasih dipaksa menikah dengan pria lain (Tiktok)

Seorang wanita mencurahkan isi hatinya dalam sebuah video singkat hingga akhirnya viral di Tiktok. Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @nrnzl12 diceritakan, ia sudah memiliki seorang kekasih. Rencananya ia akan menunggu pacarnya menyelesaikan tugas dan pendidikannya di tanah rantau.

Saat ini keduanya menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR). Namun tiba-tiba saja, hatinya kecewa dan hancur saat keluarga besarnya memaksa untuk menerima proses ta'aruf dengan pria lain agar segera menikah.

Baca juga: Viral 4 Cewek Bikin Konten di Pemakaman, Tidur-tiduran di Makam, Habis Dihujat Netizen

Bahkan sang ibu sudah mengiyakan proses ta'aruf tersebut kepada orangtua pihak laki-laki. Sang ibu juga yang memaksanya untuk memutuskan pacarnya yang sekarang dan memilih pria pilihan orangtuanya.

"Putusin aja mas mu ngomong baik-baik, kalau kamu lebih milih nurut sama orangtua," kata ibunya.

Tak hanya ibunya, sang ayah juga mempertanyakan kepada putrinya yang sudah satu bulan menolak pertemuan dengan pihak laki-laki yang akan dijodohkan. 

"Ngga ada salahnya dicoba dulu toh mereka bilang tujuannya mau silaturahmi," kata ayahnya.

Ia pun akhirnya menceritakan hal yang dialaminya kepada kekasihnya. Pria tersebut tidak bisa menahan dan memaksa kekasihnya untuk menolak atau menerima perjodohan tersebut. Baginya, jika keduanya berjodoh pasti akan bertemu.

Baca juga: Lagi Asyik Ngedate Cowok Kegep Selingkuh, Selingkuhan Lebih Galak dari Pacarnya

"Mas ga nahan kamu stay sama mas dan mas ga nyuruh kamu utk terima orang itu, semua terserah adek. Maaf mas ga bisa sembarangan berjanji sama kamu. Intinya yakin kalo kita jodoh pasti Allah persatukan kita nanti," kata kekasihnya.

Setelah kejadian itu, ia pun hanya bisa berdoa dan meminta diberikan jodoh yang terbaik melalui salat istikharah. Hingga akhirnya Allah langsung menunjukkan semuanya melalui mimpi dan juga petunjuk lainnya.

"Aku tau kalian (orangtua) hanya menginginkan yang terbaik untukku. Dan terimakasih sekarang kalian sudah berada dipihakku kembali," tuturnya dengan emoticon bahagia.

Video tersebut viral di Tiktok dan mendapat banyak komentar dari para netizen.

"Pilihan yang terbaik menurut orangtua belum tentu terbaik untuk anaknya bu," kata seorang netizen.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X