Jalani Tes Kesehatan, Sri Mulyani Negatif Virus Corona

- Rabu, 18 Maret 2020 | 19:09 WIB
Menkeu Sri Mulyani Indrawati saat di Kantor Kemenko Perekonomian, Jakarta, Kamis (13/2/2020). (photo/ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)
Menkeu Sri Mulyani Indrawati saat di Kantor Kemenko Perekonomian, Jakarta, Kamis (13/2/2020). (photo/ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)

Menteri Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati memastikan dirinya negatif dari virus corona setelah menjalani tes kesehatan beberapa waktu lalu ketika diketahui Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi positif terinfeksi viris corona (COVID-19).

"Dari saya sih tes negatif dalam hal ini tapi saya tetap melakukan self quarantine," kata Sri Mulyani dalam Konferensi Pers APBN KiTA di Jakarta, Rabu (18/3) melansir Antara.

Sri Mulyani mengatakan meskipun dinyatakan negatif dari virus corona namun ia tetap mengisolasi diri di rumah sebagai bagian dari upaya menghindari wabah COVID-19.

Tak hanya itu, Sri Mulyani menyatakan melalui isolasi diri tersebut ia juga ingin memberikan contoh kepada masyarakat terkait menjalankan tugas sesuai tanggung jawab meskipun tidak bertemu secara fisik dengan rekan kerja.

"Saya pikir ini semua sekarang dalam posisi memberikan contoh bagaimana sih yang disebut work from home, social distancing, dan bagaimana kita tetap menjalankan tugas meskipun tidak dalam posisi secara fisik harus in person," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X