Sekeluarga di Bantargebang Ditemukan dengan Mulut Berbusa, 2 Diantaranya Tewas!

- Kamis, 12 Januari 2023 | 16:09 WIB
Ilustrasi jasad (Freepik)
Ilustrasi jasad (Freepik)

Sebanyak lima orang ditemukan dengan kondisi mulut berbusa di dalan sebuah rumah kontrakan di kawasan Bantargebang, Kota Bekasi. Dua dari lima orang tersebut bahkan sudah meninggal dunia.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan menyebut seluruh korban ditemukan pagi tadi oleh warga sekitar. Warga curiga karena mendengar suara rintihan dari rumah kontrakan yang dihuni para korban.

"Setelah di buka pintunya, saksi dua orang tergeletak didalam dalam rumah kontrakan di ruang tamu dalam keadaan mulutnya mengeluarkan busa lalu kedua saksi memberitahukan kepada perangkap desa setempat," kata Zulpan dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Kamis (12/1/2023).

Baca Juga: Revaldo Ditangkap Kasus Narkoba untuk Ketiga Kali, Ini Deretan Barang Buktinya

Tiga korban lainnya ditemukan di dalam kamar. Warga kemudian membawa korban ke rumah sakit serta melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian.

-
Seorang korban diduga keracunan di Bantargebang. (Istimewa)

"Menurut keterangan saksi bahwa semua korban telah mengeluarkan busa dari mulutnya lalu kesemua korban di tolong warga untuk di bawa ke Rumah Sakit Bantargebang," beber Zulpan.

Baca Juga: Kejari Jakbar Tahan Irjen Teddy Minahas Cs di 3 Lokasi Berbeda

Dari kelima korban, dua diantaranya sudah tewas. Zulpan menyebut diduga kuat para korban keracunan hingga mengeluarkan busa dari mulutnya.

"Untuk pelaku belum diketahui, masih dalam penyelidikan," pungkas Zulpan

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X