Saling Sindir Soal Pelukan, Jokowi Pastikan Hadiri Kongres Nasdem
Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh (kiri) berpelukan dengan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman, Rabu (30/10/2019). (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari/foc).
News

Saling Sindir Soal Pelukan, Jokowi Pastikan Hadiri Kongres Nasdem

Benar kata pepatah "Asumsi Membunuhmu"

alwan
Minggu, 10 November 2019 11:54 WIB 10 November 2019, 11:54 WIB

INDOZONE.ID - Presiden Joko Widodo dipastikan akan menghadiri Kongres dan Ulang Tahun Partai Nasional Demokrat (Nasdem). Jokowi akan menghadiri acara itu, pada Senin malam, (11/11).

Sebelumnya, Jokowi menyindir pelukan erat antara Ketua Umum Nasdem Surya Paloh dan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman di acara Ulang Tahun Partai Golkar.

"Akan datang, Pak Jokowi sudah memastikan akan datang," kata Juru Bicara Presiden, Fadjroel Rachman usai Upacara Ziarah Nasional dalam rangka Peringatan Hari Pahlawan 2019, di Taman Makam Pahlawan, Kalibata, Jakarta, Minggu (10/11).

Fajroel memastikan, pernyataan Jokowi mengenai pelukan Surya Paloh dan Ketua DPP PKS, Sohibul Iman, hanya humor persahabatan. Koalisi pemerintahan sangat kuat sampai hari ini. 

Sebelumnya, saat memberikan sambutan di pembukaan Kongres, Surya Paloh bicara perihal pelukan dirinya dengan Presiden PKS, yang dinilai menyulut kecurigaan. 

Paloh mengungkapkan keprihatin dengan gaya politik penuh kecurigaan itu.

"Tingkat diskursus politik yang paling picisan di negeri ini, hubungan, rangkulan, tali silaturahmi, dimaknai dengan berbagai macam tafsir dan kecurigaan," katanya. 

Artikel Menarik Lainnya: 

TAG
alwan
alwan

Alwan

Editor
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU