Polisi Buru Pelaku Pembantaian Pasutri Tenaga Medis di Purwakarta

- Rabu, 22 April 2020 | 15:36 WIB
Salah seorang korban pembantaian di Purwakarta, Jawa Barat, pada Selasa (21/4/2020) Jalani Perawatan. (Dok. Polres Purwakarta)
Salah seorang korban pembantaian di Purwakarta, Jawa Barat, pada Selasa (21/4/2020) Jalani Perawatan. (Dok. Polres Purwakarta)

Jajaran Polda Jawa Barat hingga kini masih mengusut kasus pembantaian sekeluarga yang korbannya merupakan pasangan suami istri (pasutri) berprofesi tenaga medis dan dua anaknya di Purwakarta. Saat ini, polisi masih memburu pelaku pembantaian itu.

"Pelaku (masih) dalam penyelidikan polisi," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Barat, Kombes Pol Hendra Suhartiyono dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu (22/4/2020).

Hendra mengatakan, saat ini pihaknya dari Polda Jawa Barat membantu Polres terkait untuk menyelidiki kasus tersebut. Polisi juga masih mencari penyebab atau dasar pelaku melakukan aksi kejinya.

"Ini tidak ada barang korban yang hilang," jelas Hendra.

Seperti diberitakan, satu keluarga di Purwakarta yang berprofesi sebagai tenaga medis dibantai oleh orang tidak dikenal. Korban dalam kasus ini yakni suami istri bernama Dedi Rukmayadi (35) dan Kurniawati (26) serta dan anaknya.

Insiden itu terjadi di sebuah rumah di kawasan Kampung Munjul, Munjuljaya, Purwakarta sekitar pukul 02.30 WIB pada Selasa (21/4/2020) lalu. Hingga kini, belum diketahui tujuan pelaku membantai keluarga tersebut.

Artikel menarik lainnya

Hari Pertama PSBB, Lalu Lintas Kota Bandung Masih Ramai

Jokowi Larang Mudik, Polda Metro Jaya Siapkan 19 Pos Pantau untuk Cegah Pemudik

3 Arahan Jokowi Soal Stimulus Ekonomi untuk Sektor Riil Terdampak Corona

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X