Erick Thohir: Graha PENA 98 Bisa Jadi Tempat Anak Muda Lanjutkan Perjuangan 

- Minggu, 19 Februari 2023 | 16:48 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir Kunjungi Graha PENA 98. (INDOZONE/Asep Bidin Rosidin)
Menteri BUMN Erick Thohir Kunjungi Graha PENA 98. (INDOZONE/Asep Bidin Rosidin)

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengunjungi Graha PENA 98 yang didirikan oleh para mantan aktivis 1998, di Jalan HOS Cokroaminoto 115, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (19/2/2023). 

Berdasarkan pantauan Indozone di lokasi, Erick Thohir mengenakan kemeja hitam dan celana jeans biru. Terlihat, Erick duduk didampingi Sekjen PENA 98 Adian Napitupulu.

Kedatangan Ketua Umum (Ketum) PSSI periode 2023-2027 disambut oleh masyarakat yang turut menghadiri peresmian Graha PENA 98. 

Erick berharap agar Graha PENA 98 bukan hanya menjadi rumah diskusi tetapi juga menjadi wadah melanjutkan perjuangan untuk masa depan generasi muda. 

“Saya berharap ini bukan hanya rumah tempat diskusi, rumah tempat berdebat tetapi ini adalah rumah yang memastikan perjuangan terus berlanjut. Perjuangan terus berlanjut untuk masa depan generasi muda kita yang hari ini jumlahnya mayoritas,” kata Erick di lokasi.

Baca Juga: Erick Thohir Jadi Ketum PSSI, Presiden Jokowi: Reformasi Total Sepak Bola Indonesia!

Sebelumnya beberapa tokoh nasional turut menghadiri juga peresmian Graha PENA 98, semisalnya Ketua MPR RI Bambang Soesatyo atau Bamsoet. Dia harap Graha PENA 98 yang didirikan oleh para mantan aktivis 1998 dapat menampung aspirasi masyarakat. Sehingga bisa terus konsisten membela masyarakat.

“Saya berharap kantor ini menjadi pengingat sekaligus juga menyerap aspirasi masyarakat yang terpinggirkan bisa disampaikan di sini,” ungkap Bamsoet. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X