The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Polri Akui Tindakan Pelecehan kepada Istri Ferdy Sambo hanya Kemungkinan yang Kecil
Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto di Mabes Polri, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
News

Polri Akui Tindakan Pelecehan kepada Istri Ferdy Sambo hanya Kemungkinan yang Kecil

Rabu, 10 Agustus 2022 01:12 WIB 10 Agustus 2022, 01:12 WIB

INDOZONE.ID - Isu mengenai adanya tindakan pelecehan yang dilakukan oleh Brigadir J terhadap istri Irjen Pol Ferdy Sambo menjadi simpang siur usai Polri mengungkap adanya tindakan pembunuhan bukan baku tembak dari balik peristiwa ini. Polri sendiri saat ini juga masih mendalami motif pembunuhan ini.

"Motif saat ini masih dilakukan pendalaman terhadap saksi-saksi dan juga terhadap Ibu Putri (istri Irjen Sambo)," kata Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dalam konferensi pers di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (9/8/2022).

Sementara Itu, dalam kesempatan yang sama, Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Polri, Komjen Pol Agus Andrianto mengungkap kecil kemungkinan adanya tindakan pelecehan terhadap istri Irjen Sambo.

"Kalau 340 diterapkan kecil kemungkinannya itu (pelecehan seksual)," beber Komjen Agus.

BACA JUGA: Profil dan Biodata Irjen Ferdy Sambo Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir J!

Diberitakan sebelumnya, Irjen Pol Ferdy Sambo bersama tiga orang lainya sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus Brigadir J. Mereka ditetapkan tersangka dalam kasus pembunuhan terhadap Brigadir J.

Penetapan status tersangka terhadap mereka berawal dari laporan polisi yang dibuat oleh keluarga Brigadir J ke Bareskrim Polri. Sedangkan Irjen Sambo sendiri membuat laporan berkaitan tindakan pelecehan.

Narasi yang tersebar awalnya menyebutkan jika Brigadir J tewas akibat baku tembak dengan Bharada E karena melakukan pelecehan terhadap istri Irjen Sambo. Kapolri sendiri menegaskan tidak ada tindakan baku tembak yang terjadi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US