The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Airlangga dan Luhut Muncul dalam Laporan Pandora Papers, Partai Golkar Beri Respons
Wakil Ketua DPR RI Lodewijk F Paulus. (INDOZONE/Harits Tryan Akhmad)
News

Airlangga dan Luhut Muncul dalam Laporan Pandora Papers, Partai Golkar Beri Respons

Masih menunggu kebenaran.

Selasa, 05 Oktober 2021 12:58 WIB 05 Oktober 2021, 12:58 WIB

INDOZONE.ID - Nama Menteri Koordinator Bidang Perekonomian yang juga Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto muncul dalam laporan Pandora Papers. Partai Golkar pun angkat bicara dan bakal menelusuri laporan tersebut.

Sekretaris Jenderal Partai Golkar Lodewijk F Paulus mengatakan, pihaknya masih mencoba menelusuri sumber Pandora Papers dan nama Airlangga. Partai Golkar disebutnya akan mempelajari laporan tersebut, mengingat dikhawatirkan bakal memberikan dampak kepada partai.

“Ya kita akan mempelajari terus ya, ya itu sempat jadi rumor juga, enggak bagus buat kita,” kata Lodewijk ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (5/10/2021).

Dia memandang laporan Pandora Papers yang menyeret nama Airlangga Hartarto ini belum jelas dari mana sumbernya. Sehingga sampai sekarang disebut Lodewijk Partai Golkar masih menunggu kebenaran dari laporan Pandora Papers ini.

“Kita belum tahu sumbernya, sumbernya belum jelas dari mana. Kalau kita lihat dari media-media berbahasa Inggris tidak ada, tapi kok di dalam Bahasa Indonesia ada gitu loh. Itu yang kita tunggu deh,” tuturnya.

Tak hanya nama Airlangga Hartarto muncul dalam laporan Pandora Papers. Nama Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi yang juga Ketua Dewan Penasihat Partai Golkar Luhut Binsar Pandjaitan.

BACA JUGA: Pengunjung Lapas Ketahuan Selundupkan Sabu ke Dalam Tulang Ayam

Mengenai hal tersebut Lodewijk yang juga Wakil Ketua DPR RI ini pun menjawab diplomatis. Ditekankannya lebih baik menunggu saja kebenaran laporan ini, agar ke depannya tak lagi berkembang.

“Ya kita tunggu saja deh. Tidak usah berkembang lagi,” tandas dia.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Utami Evi Riyani
Harits Tryan Akhmad

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US