The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Anies Baswedan Apresiasi Peran Aktif TNI dalam Tangani Covid-19
Prajurit TNI menertibkan antrean santri saat mengikuti vaksinasi COVID-19. (ANTARA FOTO/Aji Styawan)
News

Anies Baswedan Apresiasi Peran Aktif TNI dalam Tangani Covid-19

Sebagai bentuk ucapan HUT TNI ke-76.

Selasa, 05 Oktober 2021 11:47 WIB 05 Oktober 2021, 11:47 WIB

INDOZONE.ID - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turut memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-76 pada hari ini, (5/10/2021). Dalam ucapannya, ia menyebutkan, TNI menjadi garda terdepan menjaga pertahanan tanah air.

Selain menjaga kedaulatan RI, Anies pun menilai, TNI memiliki banyak peran lainnya yang membantu bangsa Indonesia dalam menghadapi berbagai macam tantangan dari masa ke masa.

"TNI bukan saja menjadi garda terdepan dalam hal pertahanan, tetapi hadir menjadi bagian yang memberikan solusi akan berbagai tantangan yang dihadapi bangsa," ucapnya dalam video yang diunggah, Selasa (5/10/2021).

Menurut mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tersebut, salah satu hal yang dibantu jajaran TNI adalah dalam menangani, dan juga menanggulangi masalah pandemi Covid-19.

"Kami di DKI Jakarta merasakan betul peran aktif TNI yang berkolaborasi dalam penanganan dan penanggulangan COVID-19," ungkap Anies.

Lebih lanjut, orang nomor satu di Jakarta ini berharap, TNI dapat semakin maju, solid dan terus menjadi kebanggaan seluruh masyarakat. Tak lupa, ia mengucapkan terima kasih atas jasa TNI selama ini di Jakarta.

"Maka dari itu atas nama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan warga Jakarta kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada TNI atas kerja bersama selama ini," tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US