Istri Sah Labrak Pelakor ke Rumahnya, Suami Ternyata Ada di Rumah Pelakor, Cekcok Mulut

- Kamis, 27 Agustus 2020 | 12:32 WIB
Istri sah labrak pelakor di rumahnya (Tiktok)
Istri sah labrak pelakor di rumahnya (Tiktok)

Hati siapa yang tidak sakit jika rumah tangga yang sudah lama dijalaninya harus berakhir porakporanda akibat kehadiran seorang pelakor (perebut laki orang). Hal itulah yang dirasakan oleh seorang wanita yang membongkar perselingkuhan suaminya di media sosial.

Pemilik akun Tiktok @hafizysufalbar merekam detik-detik kedatangan istri sah ditemani aparat desa setempat saat akan melabrak pelakor di rumahnya yang masih tetangga. Dalam video terlihat sejumlah wanita mendatangi sebuah rumah, di antara mereka ada satu wanita mengenakan seragam aparatur sipil negara (ASN).

Baca juga: Selingkuh dengan Suami Orang 7 Tahun, Pelakor Dilabrak Istri Sah, Keluarga Suami Ngamuk

Mereka pun langsung masuk ke dalam rumah tersebut, rupanya di dalam rumah sudah ada suaminya. 

"Karena semua bukti sudah ada, saya dan aparatur desa setempat mendatangi rumah selingkuhannya yang tidak jauh dari rumahku alias tetanggaku," katanya dengan emoticon menangis.

Baca juga: Suami Terjerat Pelakor Tetangga Sendiri, Ternyata Sering Wikwik di Rumah Pelakor dan Hotel

Pertemuan tersebut ingin diselesaikan secara baik-baik, namun rupanya dari pihak keluarga suami kesal dan marah dengan ulah pasangan tersebut yang berselingkuh sudah tujuh tahun lamanya. Pihak keluarga suami membela istri sah.

"Awalnya akan diselesaikan secara kekeluargaan, tapi setelah pihak keluarga suamiku datang, mereka tidak bisa terima dengan perbuatan mereka. Suasanapun jadi gaduh," katanya.

Terlihat dalam video tersebut, terjadi percekcokan antara orang-orang yang hadir di rumah itu dengan pria yang sudah berselingkuh tersebut. Terdengar juga suara tangisan seorang wanita yang tengah mencaci maki.

Video tersebut viral dan mendapat ragam komentar dari para netizen yang sudah melihat video tersebut.

"Ya Allah nyesek banget lihatnya. Yang sabar ya mba, yang kuat demi anak dan hidup bahagia tanpa lelaki macam itu," kata seorang netizen.

"Ikut sedih, gak kebayang rasanya di posisi mbak," timpal yang lain.

@hafizahdanhabibah

part 2, perselingkuhan suamiku dengan tetanggaku, selama 7th. bahkan menjual aset ku demi selingkuhannya????????

? Hati Yang Kau Sakiti - Rossa

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X