Suami Direbut Pelakor Bank, Ternyata Suami Sering Terima Transferan Uang dari Pelakornya

- Rabu, 26 Agustus 2020 | 11:21 WIB
Suami dan pelakor bank (Instagram/@vanillah_)
Suami dan pelakor bank (Instagram/@vanillah_)

Pernikahan yang diharapkan akan memberikan ketentraman dan kebahagiaan tidak dirasakan lama oleh pemilik akun Instagram @vanillah_. Pernikahannya yang baru berjalan 1 tahun 8 bulan porak poranda karena ulah pelakor (perebut laki orang). 

Selain keduanya kerap check in di hotel dan menikmati masa cuti bersama, Vani juga melihat adanya sejumlah uang yang masuk ke rekening suaminya. Hal itu diketahui saat ia mengecek mbanking suaminya. Sejumlah uang sebesar Rp500 ribu kerap masuk beberapa kali ke rekening suaminya. Dalam keterangan transaksi diketahui ada uang transfer masuk dari Cici Shiomi. Cici Shiomi adalah nama lain dari Shinta Oktaria Utami, wanita berusia 33 tahun yang bekerja di sebuah bank BUMN.

Baca juga: Istri Curhat Suami Direbut Pelakor Bank Janda Dua Anak: Tega Sekali Suamiku

Vani pun mengunggah bukti-bukti transfer uang tersebut hasil dari screenshot mbanking di Instagram pribadinya.

-
Bukti transfer dari pelakor (Instagram/@vanillah_)

 

"Ini bukti-bukti transferan uang dari wanita pelakor itu tiap kali mereka ketemu di Medan, dan laki-laki bajingan itu bohongin aku mengatasnamakan izin dinas kerja," kata Vani.

Hingga akhirnya, ia tidak bisa lagi melihat perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya. Pada 17 November 2019, sang suami tiba di rumah pukul 8 malam dalam keadaan mata merah seperti sakit mata, badan dan baju bau dengan asap rokok. Dia pulang tanpa berbicara satu patah kata pun kepada istri dan mertuanya.

Baca juga: Suami Direbut Pelakor Bank Janda Dua Anak, Ternyata Keduanya Sering Check In di Hotel

Vani pun masih melayani suaminya sarapan keesokan harinya, namun sang suami mengatakan tengah tak berselera makan. Ia pun menanyakan maksud suaminya berbuat seperti itu padanya. Ia juga menyertakan bukti-bukti transfer dari pelakor ke suaminya tersebut. 

"Transferan uang dia bilang itu uang kawannya numpang transfer dan aku tanya mutasi keluarnya kenapa di Medan selama dua hari, dia jawab jaringan ATM," tuturnya.

Postingan Vani tersebut diunggah oleh akun gosip di Instagram hingga akhirnya viral dan mendapat banyak komentar dari para netizen.

Baca juga: Viral Video Pasangan Pengantin Menikah, Hidung dan Baju Pengantin Wanita Jadi Sorotan

"Loh cowoknya mokondo? Semua dimodalin selingkuhannya?," ujar seorang netizen.

"Saldo seuprit aja berani-beraninya selingkuh... Hih!," timpal lainnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X