Viral Cewek Dihajar Pasangan di Kamar Hotel hingga Hidung Berdarah, Begini Kronologinya

- Selasa, 1 September 2020 | 22:14 WIB
Pasangan kekasih berantem di kamar hotel (Tiktok)
Pasangan kekasih berantem di kamar hotel (Tiktok)

Video pertengkaran seorang pria dan wanita di sebuah kamar hotel viral di media sosial. Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun Tiktok @zeivira. 

Dalam video lanjutannya, pengunggah video menjelaskan kronologi dirinya bisa mengetahui adanya pertengkaran di hotel tempatnya menginap. Kala itu, ia dan dua temannya sedang berfoto-foto di rooftop hotel tersebut. Saat jelang magrib, mereka kembali ke kamar hotelnya.

Baca juga: Cewek Dihajar Pasangan di Kamar Hotel sampai Hidung Berdarah, Ternyata Penyebabnya Ini

Saat temannya sedang salat Magrib dan dia sedang nonton drama korea, tiba-tiba terdengar suara pertengkaran pria dan wanita di kamar sebrang mereka. Awalnya mereka diam selama 10 menit, namun setelah mendengar ada suara dicekik dan suara wanita histeris, barulah mereka keluar kamar hotel.

Rupanya, tetangga kanan kiri sudah mengetahui lebih dulu ada kejadian tersebut namun tidak melaporkan ke pihak hotel. Ia pun berinisiatif untuk menelepon satpam hotel. Hingga akhirnya satpam datang dan berhasil masuk ke dalam kamar tersebut.

Baca juga: Viral Cowok Diputusin Kekasih, Ngejar Sampai Nangis di Jalanan, Mohon-mohon ke Ceweknya

"Dan ternyata kata tetangga sebelah, kejadiannya udah dari jam 4 sore pas kita lagi foto-foto di rooftop," katanya.

Ia juga menjelaskan bahwa kejadian tersebut sudah terjadi satu bulan yang lalu, namun ia baru mengupload video tersebut ke Tiktok baru-baru ini.

Dalam video yang diunggahnya, terdengar suara pria dan wanita tengah bertengkar hebat hingga terdengar suara wanita dicekik dan dibenturkan ke dinding kamar.

Baca juga: Prank Kasih Uang Rp2.000 Segepok Dalam Amplop Kondangan, Reaksi Pengantin Jadi Sorotan

Terlihat dua satpam sudah berdiri di depan kamar, saat mendengar wanita histeris, keduanya lantas mengetuk pintu dan akhirnya dibuka. Keduanya pun langsung masuk ke dalam kamar tersebut. Hingga akhirnya pria dan wanita itu diminta checkout dari hotel tersebut.

@zeivira

Reply to @pichiepeachh jadi gitu kejadian nya

? original sound - Jepila???? - Jepila????

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X