Cewek Dihajar Pasangan di Kamar Hotel sampai Hidung Berdarah, Ternyata Penyebabnya Ini

- Selasa, 1 September 2020 | 16:30 WIB
Pasangan ribut di dalam kamar hotel (Tiktok)
Pasangan ribut di dalam kamar hotel (Tiktok)

Jagat media sosial dihebohkan dengan video Tiktok yang diunggah oleh akun @zeivira dimana sebuah kamar di hotel mendadak berisik oleh pertengkaran antara wanita dengan pria.

Dalam video part pertama terdengar suara wanita dan pria tengah bertengkar hebat hingga terdengar suara bantingan barang dan suara tangis seorang wanita. Terdengar juga suara seperti wanita tersebut dicekik.

Baca juga: Viral Cowok Diputusin Kekasih, Ngejar Sampai Nangis di Jalanan, Mohon-mohon ke Ceweknya

"Kirain berantem karena pelakor. Pas didengar ternyata si cewek disiksa sama cowoknya di kamar sebrang. Kayak dicekik gitu lehernya," tuturnya.

Tak kuasa mendengar jerit dan tangisan wanita tersebut, mereka pun berinisiatif menelpon petugas keamanan hotel. Tak lama satpam datang dan mengetuk pintu kamar setelah terdengar pertengkaran yang semakin jadi.

Baca juga: Prank Kasih Uang Rp2.000 Segepok Dalam Amplop Kondangan, Reaksi Pengantin Jadi Sorotan

"Sampai akhirnya si cewek bilang ke satpam "tolong pak saya disiksa". Makanya pak satpam langsung masuk gitu," tuturnya.

Keduanya diminta segera checkout dari kamar tersebut. Saat keluar kamar, ia melihat kondisi wanita tersebut sudah dalam kondisi berdarah di bagian hidungnya. Sementara pria yang menyiksanya nampak menatap sinis ke arah mereka.

Baca juga: Viral Bocah Perempuan Takut Bertemu dengan Ayahnya yang Anggota TNI, Bikin Netizen Sedih

Belakangan akun @zeivira memberikan informasi mengenai pertengkaran di hotel tersebut setelah banyak netizen yang ingin mengetahui apa penyebabnya.

Rupanya cewek yang ada dalam kamar tersebut adalah perempuan panggilan atau pekerja seks komersial (PSK). Sementara itu, untuk meningkatkan gairah seks, pria tersebut menyiksa wanitanya.

"Kalau yang aku lihat itu cewek panggilan gitu, dan cowok ini untuk meningkatkan gairah seksnya dengan cara menyiksa cewek tersebut, kayak di film 50 shades of grey, apa gitu yang BDSM. Nah kayak gitu lah kira-kira, kelainan seks gitu," katanya.

@zeivira

Sumpah serem banget. Lanjut part2?

? original sound - Jepila???? - Jepila????

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X