Vidi Aldiano Idap Kanker Ginjal

- Sabtu, 14 Desember 2019 | 11:36 WIB
Instagram/@vidialdiano
Instagram/@vidialdiano

Jumat kemarin (13/12), penyanyi Vidi Aldiano mengumumkan bahwa dirinya tengah mengidap kanker ginjal sebelah kiri. Kankernya disebut-sebut sudah berada di stadium 3.

Kabar mengejutkan ini diungkapkan Vidi lewat sebuah video di akun Instagramnya. Di awal video, Vidi menjelaskan alasannya mengapa sering bepergian ke Singapura dalam beberapa bulan terakhir ini.

"Jadi dari beberapa bulan yang lalu sudah ngerasa ada anomali di tubuh gue, dan pada Oktober lalu sudah didiagnosa, tadi awalnya cuma kista tapi it turned out jadi sesuatu yang lain. Dan baru minggu lalu dapat kabar ternyata gue punya kanker di ginjal gue, tepatnya di ginjal kiri," ungkap Vidi dalam videonya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by #???????????? (@vidialdiano) on

Dalam video, Vidi terlihat berusaha tersenyum tegar. Karena penyakit yang dideritanya tersebut, Vidi harus menjalani operasi. Ia kemudian meminta pengikutnya dan para penggemar untuk mendoakan agar operasinya berjalan lancar dan ia bisa beraktivitas seperti biasa.

Di akhir video, Vidi juga meminta maaf kepada semua pihak terkait lantaran sejumlah acara yang mendadak harus dibatalkan karena ia harus menjalani operasi di Singapura.

Manajer Vidi mengungkapkan bahwa operasi yang dijalani Vidi lancar dan kini Vidi sedang dalam tahap penyembuhan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X