Heboh Flexing Istri Pejabat Dishub Mulai Diusut Inspektorat Pemprov DKI

- Senin, 10 April 2023 | 08:53 WIB
Kadishub DKI Jakarta Syafrin Liputo (kiri)  (Indozone/Asep Bidin Rosidin)
Kadishub DKI Jakarta Syafrin Liputo (kiri) (Indozone/Asep Bidin Rosidin)

Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) DKI Jakarta, Syafrin Liputo siap menindaklanjuti apapun rekomendasi yang dikeluarkan pihak inspektorat Pemprov DKI terkait sikap istri pejabat Dishub Massdes Arouffy yang memamerkan tas mewah di media sosial.

"Sekarang sedang dalam tahap pemeriksaan oleh inspektorat, kami dari dishub selaku atasan langsung beliau tentu siap menindaklanjuti apapun rekomendasi yang dihasilkan dari pemeriksaan kepada pak Massdes," kata Sayfrin kepada wartawan di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur, Minggu (9/4/2023).

Syafrin menyebut, Massdes masih aktif menjabat sebagai Kepala Bidang Pengendalian Operasional Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta.

"Masih aktif (sebagai Kepala Bidang Pengendalian Operasional Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Dinas Perhubungan)," ungkapnya.

BACA JUGA: Geger Gaya Hedon Kasat Lantas Malang dengan Barang Branded, AKP Agnis Ngaku Hanya Pinjaman

-
Kadishub DKI Jakarta Syafrin Liputo (Indozone/Asep Bidin Rosidin)

Syafrin mengingatkan kepada jajaran di Dinas Perhubungan untuk menjunjung tinggi integritas

Lebih lanjut Syafrin mengingatkan kepada jajaran di Dinas Perhubungan untuk menjunjung tinggi integritas dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

“Prinsip integritas menjadi penting dan tetap mengedepankan prinsip pola hidup sederhana jadi ini yang terus kami sampaikan ke rekan-rekan di jajaran Dishub DKI," ujarnya.

Sekadar diketahui, nama Massdes Arouffy ramai diperbincangkan publik usai anak dan istrinya pamer tas mewah di media sosial atau flexing.

Adapun merek tas-tas mewah tersebut antara lain Hermes, Gucci, Louis Vuitton, Balenciaga dan brand lainnya yang harganya ditaksir puluhan juta hingga miliaran rupiah.

BACA JUGA: Tren Flexing, Benarkah Pamer Kekayaan di Media Sosial Tanda Kurang Percaya Diri?

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X