Pesepak Bola Ganteng Ini Dituntut Posting Foto Setiap Hari

- Senin, 21 Oktober 2019 | 16:37 WIB
Instagram/@seungwon_jeong
Instagram/@seungwon_jeong

Ketampanan wajah pesepak bola bernama Jeong Seung Won ini memang membuat setiap wanita terpana. Jeong Seung Won yang kini bermain untuk Daegu FC bahkan memiliki banyak penggemar karena terpesona dengan wajahnya yang tampan.

Wajah tampan bak artis drakor serta bentuk tubuh yang atletis semakin membuatnya diidolakan banyak wanita. Beberapa waktu yang lalu, Jeong Seung Won mengungkapkan keinginannya untuk mengunggah foto sehari sekali.

-
Instagram/@seungwon_jeong

"Aku berpikir untuk mengunggah satu foto setiap hari mulai dari sekarang," tulisnya di salah satu postingan di Instagram pribadinya.

Sontak saja banyak penggemar yang menginginkannya untuk mengupload dua foto dalam sehari. Karena permintaan penggemar inilah, Jeong Seung Won belakangan kerap mengunggah foto. Bahkan ia hampir setiap hari mengunggah foto tentang kegiatannya sebagai pemain bola di Instagram.

-
Instagram/@seungwon_jeong

Jeong Seung Won mengawali karier dalam dunia olahraga sepakbola sejak tahun 2016. Dan tanpa disangka, banyak wanita yang tercuri perhatiannya. Tak hanya dari penggemar sepak bola, wanita yang tak terlalu mengerti bola juga ikut tercuri perhatiannya.

-
Instagram/@seungwon_jeong

Karena ketampanannya, Jeong Seung Won kerap menerima berbagai hadiah dari penggemarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X