Wanita Ini Rekam Penampakan Misterius Saat Naik Bus

- Sabtu, 21 Desember 2019 | 23:24 WIB
Facebook/Siti Bojone Ono
Facebook/Siti Bojone Ono

Beberapa waktu yang lalu, pernah viral kisah seram yang dialami oleh seorang penumpang bus jurusan Bekasi-Bandung. Mirip dengan itu, baru-baru ini seorang netizen membagikan kisah horor yang dialaminya di bus.

Akun Facebook Siti Bojone Ono ini berfoto selfie untuk keperluan story Whatsapp. Namun, di belakangnya ada sosok misterius yang ikut terekam kamera. Sosok itu bertubuh tinggi, dengan wajah yang ditutupi rambut hitam panjang.

Siti mengatakan bahwa foto tersebut dia ambil ketika berada dalam bus dari Denpasar, Bali. Dia mengaku baru menyadari keanehan pada foto tersebut ketika melihatnya kembali pada pagi hari.

"td mlm sy blk dr dnpsar jmber ya… naik bis borobudur… pas sy fto mw buat sttus wa kok di blkg ada ginian dn sy bru sdr saat lht fto ini td pg," tulis Siti.

-
Facebook/Siti Bojone Ono

Fotonya ini pun mendapatkan beragam tanggapan dari netizen yang ikut menerka-nerka sosok apa itu sebenarnya. Ada yang mengatakan itu adalah makhluk halus, tapi ada juga yang beranggapan itu hanya wanita yang menghadap belakang.

mahesaaja533: Poto mantanmu nggolek i kowe

anggakurniawan83: kebetulan itu cewe rambutnya panjang trus ngadap belakang.

watmi1112: Ya ampunnn. Gue malah salfok sama yg lakii

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X