Anies Pastikan Pelayanan Air PAM Sudah Kembali Normal

- Senin, 5 Agustus 2019 | 21:44 WIB
(photo/Instagram/aniesbaswedan)
(photo/Instagram/aniesbaswedan)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku telah terjadi gangguan pelayanan air PAM saat listrik mati berjam-jam di Jakarta. Namun dia memastikan pelayanan air PAM sudah kembali normal dan membaik.

"Untuk pengolahan air minum itu sempat terganggu karena pasokan listriknya tadi pagi juga sempat turun kapasitasnya 70 persen," ucap Anies di Balai Kota Jakarta, Senin (5/8/2019).

Dia menyebut, komunikasi antara perusahaan penyedia air dan PLN terus dilakukan.

"Tapi alhamdulillah kita komunikasi terus dengan PLN, sehingga PLN lalu memastikan bahwa pasokan listrik untuk seperti PDAM itu tidak terganggu jadi mulai tadi sekitar pukul 10.00-an, sudah kembali lagi seperti normal, sudah beroperasi lagi seperti biasa," kata Anies. 

Selain soal air PAM, Anies mengatakan tidak ada keluhan berarti di pelayanan publik lainnya, terutama di bidang pemerintahan.

"Kegiatan yang lain untuk pemerintahan semuanya berjalan dengan baik, jadi tidak ada gangguan hari ini. Terkait dengan masyarakat secara umum ada laporan-laporan kedaruratan, tapi bukan sesuatu yang luar biasa, semuanya tertangani dengan baik," kata Anies. 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X