Deddy Corbuzier Ikutan 'Pamit', Apa Alasannya?

- Kamis, 1 Agustus 2019 | 15:53 WIB
Instagram/@mastercorbuzier
Instagram/@mastercorbuzier

Belakangan ini, ungkapan 'pamit' Ria Ricis sedang menjadi tren di media sosial. Beberapa waktu lalu, Ria Ricis sempat membuat video ungkapan pamit di akun YouTube-nya.

Banyak netizen yang membuat parodi kocak soal ungkapan pamit Ria Ricis. Sejumlah pubblic figur juga ikut membuat parodi tersebut. Mulai dari Kaesang Pangarep hingga Denny Cagur.

Deddy Corbuzier pun nggak mau ketinggalan, ia melakukan hal serupa dengan mengatakan ia ingin pamit dari akun Instagramnya. Awalnya, Deddy terlihat berbicara serius. Deddy mengatakan selama ini dirinya cukup kerepotan harus mengurus banyak hal.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Sebenarnya gua susah banget untuk bikin video ini, karena harus ngomong gua pamit dari instagram. Gimana yah kerjaan gua terlalu banyak dan gua ga seperti artis-artis lain yang bisa posting tiap hari walaupun gua tahu itu naikin engagement gua. Tapi gua harus ngurus anak sendiri, gua harus kerja, gua harus ngegym," ujar Deddy Corbuzier, seperti yang dilihat INDOZONE di akun Instagramnya.

Namun, alasan ia pamit ternyata kocak, yaitu karena kehabisan pulsa. Jadi dengan berat hati gua harus pamit dari instagram. "Sebenernya bukan masalah itu semua, karena kalau boleh jujur pulsa gua habis coy. Sumpah dapet pemberitahuan pulsa gua habis. Gua beli dulu ntar gua balik lagi, oke," kata Deddy.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Deddy Corbuzier, Ph.D (@mastercorbuzier) on

Videonya pun kemudian mendapat beragam rekasi kocak dari netizen. Banyak netizen yang terhibur dengan video tersebut.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X