Takut Dikira Aji Mumpung, Deddy Corbuzier Tolak Banyak Tawaran Umrah

- Kamis, 1 Agustus 2019 | 11:36 WIB
photo/ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto
photo/ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto

Selebriti yang baru memeluk agama Islam, Deddy Corbuzier bercerita bahwa dirinya kini menerima banyak tawaran untuk berangkat ibadah umrah. Namun, Deddy Corbuzier mengaku banyak menolak ajakan umrah yang ditawarkan penyedia jasa perjalanan haji dan umrah.

"Saya bilang kalau biaya umrah saya masih mampu. Kalau mau, anda ganti biaya saya dengan membiayai sepuluh orang tidak mampu. Langsung semuanya mundur," kata Deddy, di Kantor Pengurus Besar Nadhlatul Ulama Jakarta Pusat, Rabu (31/7).

Terlebih, bulan ini adalah bulan ibadah haji. Deddy mengaku bulan ini ia banyak mendapat tawaran umrah. Namun, ia tidak enak, karena takut dikira aji mumpung. Meskipun, suatu hari Deddy ingin juga pergi ke Makkah bila sudah memiliki ilmunya.

Pembimbing sekaligus guru spiritual Deddy, Gus Miftah mengatakan, Deddy masih baru memeluk Islam, sehingga dia masih harus banyak belajar. Namun, perkembangan pembelajaran mantan Ilusionis itu terus meningkat.

"Pernah sekali saya ditanya bagaimana anak saya (Azka) setelah saya masuk Islam, saya takut karena katanya kalau anak saya tidak masuk Islam yang dosa ayahnya," kata Deddy.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X