Cemburu Lihat Istrinya Main TikTok, Pria Ini Siramkan Air Keras, Tangan dan Wajah Melepuh

- Jumat, 6 November 2020 | 16:07 WIB
Seorang istri disiram air keras oleh suaminya karena main TikTok (Instagram/ndorobei)
Seorang istri disiram air keras oleh suaminya karena main TikTok (Instagram/ndorobei)

Seorang wanita yang bernama Elda Yurianti (27) menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya.

Sang suami menyiramkan air keras ke tubuh Elda karena kesal melihat istrinya sering bermain Tik Tok, sementara dia merasa susah payah mencari nafkah di kondisi yang sulit.

Sang suami yang berinisial DI (29) juga mencurigai istrinya malah selingkuh dengan pria lain. Pada hari Kamis (5/11/2020), DI gelap mata dan menyiramkan air keras ke tubuh EY yang sedang tertidur, pukul 3 dini hari.

Akibatnya, wanita yang tinggal di Sungai Lareh, Kelurahan Lubuk Minturun, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang itu mengalami luka bakar melepuh di wajah dan tangan.

Baca juga: Astaghfirullah! Bocah Ini Bikin Konten Tik Tok Tirukan Hubungan Intim dengan Pria Dewasa

Setelah menyiramkan air keras ke tubuh istrinya, DI kabur dengan membawa surat berharga, uang, dan buku nikah. Tak terima atas perbuatan sang suami, Elda melapor ke polisi.

Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernando membenarkan peristiwa tersebut yang diduga terjadi karena suami merasa cemburu.

Elda menegaskan dia bermain Tik Tok hanya untuk bernyanyi dan berjualan pakaian secara online. Karena itulah, dia sering ditelpon konsumen dan membuat suaminya cemburu.

Elda dan DI sebenarnya sudah mengarungi bahtera rumah tangga cukup lama, yaitu 8 tahun. Dua anak sudah lahir dari hasil pernikahan mereka. Namun, belakangan ini sang suami sangat pencemburu.

Baca juga: Bikin Konten Pura-pura Diculik di Tik Tok, Wanita Ini Malah Tewas Ditembak Teman

DI bahkan cemburu kepada adik kandung Elda dan keluarganya yang lain. Selain berjualan online, Elda juga berjualan kue untuk membantu perekonomian keluarga, sementara suaminya pengangguran.

Saat ini, pihak kepolisian tengah memburu DI yang kabur usai melakukan KDRT kepada istrinya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X