Duh! Sekelompok Remaja Ganti Handsanitizer dengan Lem Super dan Tawarkan Semprotan Gratis

- Rabu, 20 Januari 2021 | 18:38 WIB
Ilustrasi handsainitizer. (Photo/Ilustrasi/Freepik)
Ilustrasi handsainitizer. (Photo/Ilustrasi/Freepik)

Sekelompok pemuda nakal belakangan ini menjadi topik pembicaraan setelah menawarkan semprotan 'pembersih tangan' secara gratis kepada orang-orang yang ingin masuk ke supermarket Morrison. Ternyata, mereka mengganti pembersih tangan itu dengan lem super untuk melakukan hal yang tidak pantas ditiru.

Dilansir dari Daily Star, Rabu (20/1/2021), sekelompok anak-anak nakal itu hampir saja memberikan lem supernya kepada seorang wanita. 

Diketahui, seorang wanita bernama Kathy Smith mengatakan bahwa dirinya saat mendekati supermarket di Morrison di Bradford, seorang pemuda bertanya apakah dia ingin membersihkan tangan secara gratis. Sambil menyeringai lebar, pemuda itu dengan tidak sabar menunggu agar Kathy mengulurkan tangannya

"Pemuda itu mendekati saya menunjukkan botol 'pembersih' menanyakan apakah saya ingin pompa gratis. Dia sangat menungguku untuk mengulurkan tangan dengan senyum lebar di wajahnya," katanya kepada YorkshireLive, dikutip Rabu (20/1/2021).

Baca juga: Kocak Warga Ucapkan Terima Kasih atas Sembako & Uang 500 Ribu Ternyata Prank: Cuma Latihan

"Mereka semua mulai tertawa. Saya bertanya, 'apa yang ada di botol?' Dia berkata, 'pembersih' sambil tertawa. Saya mendengar salah satu pemuda tertawa dan dia berkata: 'F *****g superglue'," ucapnya.

Setelah mengetahui niat jahat sekelompok pemuda itu, mereka pun pergi dengan tertawa melihat Katty yang gagal menjadi korban kejahilan remaja tersebut. Setelah itu, mereka juga terlihat mendekati pembeli yang berbeda secara bergantian, menawarkan mereka penyemprotan gratis dari botol pembersih tangan bermerek.

Kathy berkata bahwa dia hampir menerima dan tidak ragu bocah lelaki dengan botol itu akan menyemprotkannya ke tangannya, seandainya dia mengulurkannya, tetapi dia berhenti ketika beberapa dari kelompok itu tertawa.

"Saya akan berada di Rumah Sakit Bradford Royal sepanjang malam," kata Katty jika ia tidak menghindari jebakan tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X