Terungkap! Motif Begal Payudara Viral di Jakpus: Nafsu Tak Terbendung

- Selasa, 25 Mei 2021 | 17:44 WIB
Aksi kejar-kejaran begal payudara di Kebayoran, Jakarta Pusat. (Istimewa)
Aksi kejar-kejaran begal payudara di Kebayoran, Jakarta Pusat. (Istimewa)

Polres Metro Jakarta Pusat akhirnya membongkar motif pria begal payudara yang viral di media sosial karena dikejar pemobil hingga terjatuh dari motornya. Ternyata, pelaku melakukan aksinya lantaran tidak bisa menahan hawa nafsunya ketika melihat korban.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Teuku Arsya Khadafi. AKBP Arsya menyebut pelaku tidak bisa menahan nafsunya hingga nekat melakukan aksi begal payudara.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan alasan tersangka melakukan hal ini dikarenakan dorongan atau over seksual yang tidak bisa dikendalikan," kata Arsya kepada wartawan di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Selasa (25/5/2021).

Arsya menyebut tersangka mencari sasaran yang dinilai lemah. Dengan begitu, tersangka bisa melancarkan aksinya kemudian melarikan diri.

"Saat ini meraka memang mengambil posisi orang yang lemah dan lengah yaitu posisi untuk orang yang saat itu sedang berolahraga atau pun yang sedang berjalan untuk modus tersangka melakukan itu acak," beber Arsya.

BACA JUGA: PDIP Tegaskan Tak Ada Perebutan Bursa Capres Antara Ganjar dan Puan

Seperti diketahui, aksi begal payudara kembali terjadi di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat beberapa hari yang lalu. Pelaku beraksi menggunakan sepeda motor dan langsung melarikan diri.

Dari video viral yang tersebar di media sosial, pelaku dikejar oleh pengendara mobil kemudian mobil tersebut menyerempet motor pelaku hingga pelaku terjatuh. Pelaku pun berhasil diamankan dan sempat diamuk oleh korban.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X