Balasan Wanita yang Cintanya Tak Direstui karena Bukan PNS
Twitter/@RozmizaRozman
News

Balasan Wanita yang Cintanya Tak Direstui karena Bukan PNS

Rabu, 08 Januari 2020 16:46 WIB 08 Januari 2020, 16:46 WIB

INDOZONE.ID - Seorang gadis asal Malaysia yang diketahui bernama Rozmiza Rozman bercerita soal kisah cintanya yang kandas karena tak direstui keluarga mantan kekasih. Rozmiza tak direstui karena bukan orang berada dan bukan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Melalui akun Twitternya, Rozmiza bercerita bahwa ia dan sang mantan sudah saling mengenal sejak usia mereka masih 16 tahun.

Semasa pacaran, ia sering dianggap remeh oleh keluarga mantan kekasihnya. Keluarga kekasihnya itu bahkan menyebutnya tak akan bisa membeli mobil Volkswagen.

"Mantanku dan keluarga mantan kekasihku selalu menekanku. 'Mak cik ingin menantu PNS. Kamu itu dari keluarga susah, jangan berharap beli Volkswagen, nggak mungkin bisa'," cuit Rozmiza di akun Twitternya.

Hubungan mereka awalnya baik-baik saja, tapi masalah mulai muncul setelah Rozmiza bertemu dengan keluarga mantan kekasihnya saat di bangku kuliah.

Di situ, kakak mantan kekasihnya mengatakan bahwa Rozmiza tidak selevel dengan keluarganya.

"Ya, aku anak penjual pinggir jalan. Ibu bapakku miskin," cerita Rozmiza di akun Twitternya.

Ia kemudian mengatakan pada kekasihnya akan bekerja keras agar bisa membeli mobil Volkswagen. Bukannya didukung dan semangati, Rozmiza justru diremehkan oleh sang pacar. Lagi-lagi sang pacar mengatakan bahwa Rozmiza nggak mampu membeli mobil itu karena harganya yang sangat mahal.

Hingga akhirnya, Rozmiza dan mantannya putus karena sang mantan ketahuan selingkuh dengan seorang perawat. Rupanya, sang mantan sempat meminjam uang ke Rozmiza. Uang itu kemudian dipakai untuk jalan dengan selingkuhannya.

Lima tahun kemudian, Rozmiza akhirnya mampu membuktikan bahwa ia bisa sukses. Ia kini bekerja sebagai konsultan keuangan. Tak hanya membeli mobil, ia bahkan sudah membeli rumah.

"5 tahun sudah sendiri, 5 tahun berjuang seperti orang gila. Pertama kerja beli rumah, dan sekarang baru beli mobil. Kamu bilang saya nggak mampu beli Volkswagen, saya mampu Mercedes CLA AMG saja," curhat Rozmiza.

"Terima kasih sebab kamu dan keluarga mu yang mendorongku. Aku memaafkanmu tapi tak pernah lupa apa yang keluargamu lakukan," lanjutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU