POPULER: Sosok MYD, Pria di Video Syur Gisel & Tampang Pelaku yang Keroyok Anggota TNI

- Senin, 4 Januari 2021 | 09:02 WIB
Kiri: Michael Yukinobu Defretes (Facebook/De Fretes Michael Yukinobu). Kanan: Pelaku pengeroyok anggota TNI hingga tewas (Facebook/Andre Li)
Kiri: Michael Yukinobu Defretes (Facebook/De Fretes Michael Yukinobu). Kanan: Pelaku pengeroyok anggota TNI hingga tewas (Facebook/Andre Li)

Setelah beberapa waktu berlalu, akhirnya terungkap siapa sosok pria dalam video syur Gisel, yang sempat viral di jagat Twitter. Pria tersebut diketahui bernama Michael Yukinobu Defretes.

Yukinobu sendiri adalah seorang pria asal Kota Medan yang diketahui memikiki hobi main basket.

1. Terungkap! Inilah MYD, Pria Medan yang Disebut Jadi Lawan Main Gisel di Video Syur

Kasus video syur yang melibatkan Gisella Anastasia memasuki babak baru. Ibu dari Gempi ini telah ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Tak sendirian, pemeran pria dalam video syur tersebut yang berinisial MYD, juga ikut ditetapkan sebagai tersangka.

Baca juga: Terkuak, Gisel dan Yukinobu Sempat Konsumsi Minuman Keras Bareng Sebelum Buat Video Syur

Netizen pun ramai-ramai mencari tau siapa sosok pria berinisial MYD tersebut. Diduga kuat, pria tersebut adalah Michael Yukinobu Defretes.

Michael Yukinobu Defretes adalah seorang pria asal Medan yang hobi bermain basket. Seperti diketahui pula, Gisel telah mengakui merekam video tersebut di salah satu hotel di Medan pada tahun 2017 lalu.

Baca selengkapnya: Terungkap! Inilah MYD, Pria Medan yang Disebut Jadi Lawan Main Gisel di Video Syur

2. Tampang Pelaku yang Keroyok Anggota TNI Hingga Tewas, Wajah Bengkak Tak Berbentuk

Seorang anggota TNI yang bernama Prada Yopan Setiandi (21), meninggal dunia setelah dikeroyok sejumlah pemuda, Kamis (31/12).

Prada Yopan yang bertugas di Yonif 144/Jaya Yudha, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu tersebut, dikeroyok di malam pergantian tahun baru di Lapangan Setia Negara Curup.

Baca juga: Usai Keroyok dan Tusuk Anggota TNI, Wajah Remaja-remaja Ini Bonyok, Padahal Tadinya Mulus

Rekan Prada Yopan yang bernama Pratu Agus Salim juga dikeroyok dan mengalami luka serius. Dia kini tengah menjalani perawatan di rumah sakit setempat.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno, dilansir dari Antara, Sabtu (2/1/2021), mengatakan pengeroyokan terhadap dua anggota TNI itu terjadi karena kesalahpahaman.

Baca selengkapnya: Tampang Pelaku yang Keroyok Anggota TNI Hingga Tewas, Wajah Bengkak Tak Berbentuk
 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X