Ericko Lim Mantan Napi, Jessica Jane Tetap Terima sebagai Kekasih, Lalu Diselingkuhi

- Kamis, 16 Juli 2020 | 13:55 WIB
Jessica Jane (Instagram/@jessicajane99)
Jessica Jane (Instagram/@jessicajane99)

Nama Youtuber Jessica Jane jadi perbincangan di media sosial setelah kekasihnya, Ericko Lim berselingkuh dengan sahabatnya sendiri, Listy Chan

Dalam sebuah cuplikan video, Jessica mengungkapkan alasan dirinya tetap menjalin asmara dengan Ericko Lim, meski diketahui Ericko adalah mantan narapidana. Hal itu diungkapkannya setelah ada followersnya yang komentar.

Baca juga: Jadi Trending Topic, Bongkar Perselingkuhan Ericko Lim, Jennifer Jane Ditikung Sahabat

Jessica Jane menuturkan bahwa ia menerima Ericko karena kekasihnya tersebut mau berubah dan setiap orang memiliki kesalahan sehingga ia mau memberikan kesempatan pada kekasihnya untuk berubah.

"Sebenarnya dibilang bangga ya nggaklah. Siapa sih yang bangga, cuma ya udah diterima aja, soalnya setiap orang melakukan kesalahan dan dia juga mau berubah gitu. jadi kenapa nggak diberikan kesempatan?," tutur Jessica Jane dalam video yang diunggah akun @berita_gosip pada Kamis (16/7/2020).

Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya termasuk tipe wanita yang susah untuk jatuh cinta, sementara dengan Ericko Lim dia mengaku cocok.

Baca juga: Kekasih Direbut Sahabat Sendiri, Intip 5 Potret Jessica Jane dalam Balutan Boyish Style

"Dia menyesal dan mau berubah. Dan menurut aku ngga ada salahnya sih nerima orang yang mau berubah dan sadar akan kesalahannya," katanya.

Seperti diketahui, Ericko Lim sempat terjerat narkoba beberapa waktu lalu. Ia harus menjalani hukuman setelah kedapatan menggunakan narkoba. Setelah bebas, Ericko Lim mengucapkan terima kasih yang pertama pada Jessica Jane.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X