Merinding! Pria Ini Tewas Gantung Diri di Kramat Jati, Tinggalkan Surat Berisi Penyesalan

- Senin, 15 Maret 2021 | 10:08 WIB
Ilustrasi bunuh diri. (INDOZONE)
Ilustrasi bunuh diri. (INDOZONE)

Seorang pria berinisial S (44) membuat geger warga Kramat Jati, Jakarta Timur. Pasalnya S diduga melakukan aksi gantung diri hingga ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa serta meninggalkan secarik surat.

Kanit Polsek Kramat Jati Iptu Dicky Agri Kurniawan membenarkan kabar tersebut. Jasad korban ditemukan sudah dalam keadaan tergantung.

"Diduga gantung diri, kondisinya tergantung di batang pohon, kakinya ke bawah, lidahnya menjulur kegigit, ciri-ciri (orang) tergantung," kata Iptu Dicky saat dihubungi wartawan, Senin (15/3/2021).

Penemuan jasad korban itu pertama kali ditemukan oleh warga sekitar. Jasad korban ditemukan di kawasan hutan kota, Dukuh, Kramat Jati, Jakarta Timur pada Minggu (14/3) kemarin sekitar pukul 09.00 WIB.

Polisi menduga korban memilih mengakhiri hidupnya karena ada permasalahan keluarga. Hal tersebut dikuatkan dengan ditemukannya secarik surat yang diduga kuat ditulis oleh korban.

"Kemungkinan dia ada masalah dengan keluarganya karena ada secarik kertas yang berisi penyesalan dalam bahasa Jawa lah kepada anak-anak dan keluarganya," beber Dicky.

 

BACA JUGA: Masih Ricuh, Pemimpin Sipil Myanmar Sebut Warga Harus Lindungi Diri Sendiri

Selain itu, dugaan bunuh diri tersebut dikuatkan dengan barang-barang korban yang tidak hilang seperti sepeda motor yang terparkir di area TKP. Di tubuh korban sendiri juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Terkini, jasad korban sudah diserahkan ke pihak keluarga. Polisi juga sudah melakukan visum di tubuh korban.

"Untuk pengambilan jenazah sudah saya serahkan ke anaknya dan istrinya," pungkas Dicky.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X