Viral, Wanita Diduga Pedagang, Buang Sampah ke Laut, Ditegur Malah Lempar Ember

- Senin, 25 Januari 2021 | 12:39 WIB
Seorang wanita buang sampah ke laut di Pantai Panjang Kota Bengkulu (Tangkapan layar - Istimewa)
Seorang wanita buang sampah ke laut di Pantai Panjang Kota Bengkulu (Tangkapan layar - Istimewa)

Aksi seorang wanita diduga seorang pedagang di kawasan Pantai Panjang Kota Bengkulu sedang membuang sampah ke laut viral di media sosial.

Dalam rekaman video yang diambil oleh warga yang menyaksikan hal itu terlihat wanita tersebut membawa sejumlah sampah dengan ember yang digunakan sebagai tong sampah lalu menuangkan sampahnya ke laut. Terdengar juga perekam video menegur wanita tersebut. 

"Mano lah orang nak mandi (gimana orang mau mandi), ndak tempat sampah ko yuk (bukan tempat sampah ini)," kata seorang yang mengambil video.

Namun, wanita itu tidak menanggapi apa yang disampaikan perekam video. Malah wanita itu bersikap seakan tak peduli dengan kesalahan yang dilakukannya itu.

Bahkan, saat akan kembali, ia melemparkan ember tempat sampahnya tadi ke tepi pantai agak ke arah perekam video seolah menantang orang yang merekam aksinya tersebut.

Video aksi tidak terpuji yang dilakukan wanita itu viral di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun instagram @dedycamkoha pada Minggu (24/1/2021). Aksi wanita itu pun mendapat kecaman dari netizen.

"Kasih segera sanksi pak, gerammmmm nih," tulis akun @madyaputri19

"Tangkap pak. Kasih efek jera. . Jika di biarkan maka akan tuman," tulis akun @richo_sanjaya_badi

"Siap kami akan merapatkan barisan untuk menindaklanjuti ibu yang membuang sampah ini pak Wawali," tulis akun @mediacenter_kotabengkulu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X