Seorang Fans Didi Kempot Nangis di Rumah Sakit, Aksinya Bikin Heboh

- Selasa, 5 Mei 2020 | 22:08 WIB
Seorang fans Didi Kempot menangis di halaman RS (Instagram/@berita_gosip)
Seorang fans Didi Kempot menangis di halaman RS (Instagram/@berita_gosip)

Sebuah video memperlihatkan seorang pria tengah merengek nangis di halaman gedung ramai di media sosial.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @berita_gosip pada Selasa (5/5/2020). Dalam keterangannya tertulis bahwa pria tersebut merupakan fans Didi Kempot. Ia menangisi kepergian idolanya di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah, di mana Didi Kempot menghembuskan napas terakhirnya.

Pria yang mengenakan kaos cokelat dan celana bahan cokelat itu duduk melantai di konblok halaman sambil memegangi kain yang dibawanya. Ia menangis sambil sesekali mengelus dadanya. Belum diketahui identitas pria tersebut. 

Namun, aksinya tersebut mencuri perhatian banyak orang di sekitarnya. Orang-orang pun mendatangi pria tersebut dan melingkarinya. Banyak di antara mereka yang mengambil video dan foto dari handphone untuk mengabadikan aksi pria tersebut.

-
Seorang pria menangis di halaman rumah sakit (Instagram/@berita_gosip)

 

Bahkan orang-orang yang berada jauh dari lokasi berbondong-bondong mendekat ke arah pria yang sudah dikerubungi orang itu.

"Salah satu fans Almarhum Didi Kempot datang ke rumah sakit dan menangisi kepergian sang idola. Beliau merasa kehilangan seorang musisi legendaris terbaik Indonesia," tulis keterangan dalam video tersebut.

Beragam komentar dari para netizen saat melihat video tersebut. Mayoritas mereka menyayangkan aksi pria tersebut yang justru direkam oleh banyak orang, bukan ditenangkan.

"Sedih bgt liat dia, benar" tulus jd penggemarnya pakde, tapi plis lah yg pd megang handphone itu gak ada humanity bgt, demi konten," ujar salah seorang netizen.

"Kenapa orang" malah sibuk video in sih, kaga ada akhlak semua, malah mentingin media sosial," timpal yang lain.

"Itu kenapa sih di tontonin kaya gitu? Di videoin kaya apaan aja... bukannya diajak kepinggir, parah ih astagfirullah," kata netizen lainnya.

"Btw bisa ya orang-orang bikin lingkaran langsung gercep ngevideoin bpknya kyk gtu, gak ada yg nenangin gtu disebelahnya," tutur netizen.

Artikel menarik lainnya

Ini Dia Sopir Heroik yang Kejar Perampok Uang Rp80 Juta Viral di Depok

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X