The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ini Dia Sopir Heroik yang Kejar Perampok Uang Rp80 Juta Viral di Depok
Sopir yang berhasil selamatkan uang dari rampok di Depok (Instagram/@infodepok_id)
News

Ini Dia Sopir Heroik yang Kejar Perampok Uang Rp80 Juta Viral di Depok

Sempat saling tarik dengan pelaku.

Selasa, 05 Mei 2020 21:13 WIB 05 Mei 2020, 21:13 WIB

INDOZONE.ID - Perampokan terjadi siang hari di daerah Bojongsari, Depok, Jawa Barat pada Selasa (5/5/2020). Aksi perampokan tersebut terjadi di pinggir jalan di saat kendaraan cukup ramai di sekitar lokasi.

Video perampokan tersebut viral di media sosial. Aksi perampok terbilang cukup berani karena kondisi di lokasi tengah ramai. Dalam video yang tersebar, pelaku mengambil uang di dalam mobil setelah merusak kaca mobil. Namun aksinya itu diketahui oleh sopir Avanza yang jadi target perampokan.

Melihat uang di dalam mobil dirampas, sopir tersebut langsung mengejar pelaku hingga ke tengah jalan raya. Sempat terjadi aksi saling tarik uang antara pelaku dan sopir. Pelaku pun sempat dikeroyok massa namun akhirnya berhasil melarikan diri dengan rekannya yang mengendarai motor ke arah Depok. Sementara sang sopir berhasil mengambil uang yang dirampas. Uang yang dirampas pun berantakan di jalan raya. Setelah dihitung kembali di kantor polisi, uang Rp80 juta tersebut tersisa Rp77.200.000. Artinya uang sisanya sebesar Rp2.800.000 berhasil diambil pelaku.

Sosok sopir heroik penyelamat itu diunggah oleh akun Instagram @infodepok_id. Dalam foto tersebut terlihat sosok sopir tersebut tengah duduk di teras rumah berlantai merah. Mengenakan kaos hitam dan celana bahan abu-abu, ia terlihat duduk sambil memegang masker di tangannya. Di sebelahnya terlihat seorang ibu mengenakan baju merah. 

perampokan di depok, perampokan, perampok
Sopir heroik yang selamatkan uang dari perampok di Depok (Instagram/@infodepok_id)

Sementara di foto lainnya, terlihat ruang di dalam mobil berantakan oleh pecahan kaca dan pintu mobil korban.

Dalam keterangan foto disebutkan uang Rp80 juta tersebut rencananya akan digunakan untuk operasional kebutuhan pesantren. 

"Ini dia sopir penyelamat heroik tadi siang atas kejadian perampokan di dekat McD Bojongsari (foto wajah supir kami sembunyikan untuk menjaga keselamatan supir). Saat itulah, pelaku tiba-tiba memecahkan kaca mobil yang sudah diikuti oleh pelaku saat korban mengambil uang di Bank.? Aksi kejar-kejaran antara pelaku dan sopir korban sempat terjadi. Saat itu juga sopir korban sempat tarik-tarikan tas dengan pelaku. Akhirnya uang dalam tas tersebut berhasil diselamatkan walaupun korban sempat ditodongkan senjata api.? Perlu diketahui uang 80juta tersebut akan digunakan untuk operasional kebutuhan pesantren. Semoga sang supir sehat selalu serta kebaikan, keberkahan senantiasa menyertainya," tulis keterangan dalam foto tersebut.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Susi Fatimah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US