Partai Golkar Gelar Rapat Komisi, Ini yang Jadi Bahasan
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto. (Antara/Muhammad Adimaja)
News

Partai Golkar Gelar Rapat Komisi, Ini yang Jadi Bahasan

Bahas sejumlah hal penting.

Kamis, 05 Desember 2019 15:19 WIB 05 Desember 2019, 15:19 WIB

INDOZONE.ID - Partai Golkar menggelar rapat komisi di Hotel Ritz Carlton, Kamis (5/12). Rapat tersebut membahas dan merumuskan kebijakan yang akan dijalankan partai setelah Airlangga Hartarto kembali terpilih sebagai ketua umum.

Termasuk penentuan apakah ketua umum akan menjalankan fungsi sebagai formatur tunggal atau tidak. 

"Agenda sidang komisi-komisi membahas hal-hal penting untuk merumuskan kebijakan-kebijakan terkait organisasi, program umum partai, rekomendasi, serta pernyataan politik," kata Juru Bicara Munas X Partai Golkar, Christina Aryani, dalam keterangan tertulis, Kamis (5/12).

Rapat komisi ini terbagi menjadi tiga, yaitu Komisi A yang membahas penataan struktur organisasi hingga rekomendasi. Komisi ini dipimpin Azis Syamsuddin, Sarmuji, Dedi Mulyadi dan Tetty Paruntu. 

Komisi B akan membahas program umum partai berlambang pohon beringin tersebut. Sementara Komisi C akan membahas soal pernyataan politik Munas X Golkar

Sementara itu, Christina melanjutkan, ada banyak agenda besar menanti Partai Golkar ke depan. Namun, dia yakin agenda besar itu akan dihadapi dengan mulus karena suasana persaudaraan dan kekeluargaan sangat terlihat dalam internal partai. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
Mula Akmal

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU