The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Setelah Punya 21 Anak, Ibu Ini Umumkan Hamil Anak ke 22
Dailymail/Warren Smith/express
News

Setelah Punya 21 Anak, Ibu Ini Umumkan Hamil Anak ke 22

Kamis, 24 Oktober 2019 11:10 WIB 24 Oktober 2019, 11:10 WIB

INDOZONE.ID - Pasangan suami istri atas anak Sue Radford (44) dan Suaminya Noel (48) menjadi orang tua dengan keluarga terbesar di Inggris. Bagaimana tidak, setelah memiliki 21 anak, mereka baru saja mengumumkan kehamilan anak yang ke 22.

Pengumuman itu disampaikan mereka di kanal YouTubenya, dimana ia menunjukkan gambar pemindaian ultrasound pada bayi. Tahun 2018 lalu, pasangan yang kini tinggal di Morecambe, Lancs ini mengumumkan bahwa anak ke 21 mereka akan menjadi anak terakhir.

anak
Warren Smith/express

"Tapi sekarang Anda tahu teman-teman, kita akan punya bayi lagi. Kami baru hamil 15 minggu dan kami akan segera mengetahui jenis kelamin bayinya", ujar Sue.

Sue mengatakan bahwa anak ke 22 nya akan lahir pada bulan April. Namun kali ini ia ingin anaknya berjenis kelamin laki-laki. Karena anak ke 21 nya perempuan.

Memiliki banyak anak, tak membuat Sue dan suaminya pusing. Ini karena mereka memiliki toko roti yang cukup sukses. Keluarga besar Sue dan Noel tinggal di sebuah rumah yang didalamnya terdapat 10 tempat tidur.

anak
Bruce Adams/Dailymail

Namun anak tertua Sue dan Noel, Chris (30) dan Sophie (25) telah pindah dari rumah tersebut karena sudah menikah. Selain menjalankan bisnis toko roti, sehari-harinya Sue dan Noel menjaga tiga anak Sophie.

Setiap harinya, keluarga ini mengkonsumsi 18 liter susu, tiga liter jus dan menghabiskan tiga kotak sereal saat sarapan. Bahkan saat natal tahun lalu, keluarga ini memasak tiga ekor kalkun, dengan 3,5 kilogram kentang, 56 puding Yorkshire dan pasokan sayur dengan jumlah yang banyak.

anak
LeeMcLean/SWNS/dailymail

Saat liburan, Sue dan Noel akan memasukkan pakaian anaknya masing-masing ke dalam kantong sampah yang diberi nama. Sue mengaku, salah satu tantangan terbesar dalam keluarganya ialah melacak keberadaan anak-anak mereka yang masih sekolah.

Karena memiliki anak yang banyak, Sue dan Noel bisa menghabiskan tagihan makanan sekitar Rp6,4 juta dalam seminggu. Untuk paket sekali makan keluarga ini bisa menghabiskan biaya hingga Rp2,7 juta. Untuk sekali pergi menonton bioskop akan menghabiskan biaya hingga Rp1,8 juta.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
Putri
Putri

Putri

Writer
Putri

Putri

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US