Kisah Driver Ojol yang Alami Kejadian Sedih Saat Antar Pesanan Makanan

- Selasa, 1 Oktober 2019 | 11:04 WIB
Twitter/@eesalau
Twitter/@eesalau

Unggahan tentang kisah driver ojol yang buat banyak orang mewek ini diunnggah oleh akun Twitter, eesalau.

Dalam unggahan tersebut, ia menceritakan bahwa driver ojol yang mengantar pesanan makanannya mengalami musibah dalam perjalanan sehingga pesanannya lama diantar.

Ia menjelaskan jika dirinya memesan makanan pada pukul 07.00 WIB, namun karena handphone driver tersebut rusak, makanan baru sampai ke tangannya pukul 11.49 WIB.

5 jam eesalau menunggu pesanan makanannya yang tak kunjung sampai, bahkan driver tersebut tak bisa dihubungi. Titik driver ojol dalam aplikasi pun tak menunjukkan pergerakan ke rumahnya.

Meski menunggu lama, ia tak ingin melakukan report terhadap driver tersebut karena takut jika sang driver mengalami kecelakaan atau hal lainnya.

Usut punya usut, ternyata handphone driver tersebut terjatuh saat mengantar makanannya. Sayangnya saat sang driver mencari handphonenya, ia justru menemukan handphonenya sudah rusak dan hancur.

-
Twitter/@tahvsvsv

 

Driver bernama Sheldi Rizkika ini kemudian meminta bantuan kepada temannya untuk log in ke akun ojolnya dan mencatat alamat eesalau. Sayangnya, tak ada satupun teman driver yang mau membantunya, hingga ia harus menunggu salah satu temannya pulang dan meminjami handphonenya.

Karena merasa khawatir akunnya diberi peringatan oleh perusahaan, driver ini meminta pada eesalau untuk tidak melaporkanya pada pihak perusahaan.

Mendengar permintaan maaf dari sang driver, eesalau lantas memberikan makanannya untuknya, ia juga memberikan sedikit tip untuk Sheldi memperbaiki handphonenya. Eesalau juga berharap agar Sheldi mendapatkan rezeki yang lebih banyak.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X