Meski Hujan Deras, Driver Ojol Ini Tetap Antar Pesanan Makanan

- Sabtu, 28 September 2019 | 10:55 WIB
Screnshoot/Facebook/Ayu Roro
Screnshoot/Facebook/Ayu Roro

Potret driver ojol yang rela menempuh hujan deras untuk mengantar pesanan makanan customer ini, pertama kali diunggah oleh akun Facebook bernama Ayu Roro.

Saat memesan makanan, cuaca di daerah tersebut masih cerah dan belum menunjukkan tanda-tanda akan turun hujan. Namun tak berapa lama hujan turun dengan sangat deras.

-
Facebook/Ayu Roro

 

Merasa khawatir, Ayu kemudian mengirim chat kepada driver tersebut untuk berteduh. Namun, chatnya tak kunjung dibalas. Ayu justru melihat posisi driver terus berjalan ke rumahnya.

Tak berapa lama kemudian, datanglah driver ojol itu ke rumah Ayu untuk mengantarkan makanan. Ayu kemudian mempersilahkan driver ojol itu untuk berteduh di rumahnya.

Namun, tak disangka driver ojol tersebut justru menolak sambil berkata bahwa saat hujan justru banyak pesanan.

"Gak usah kak. Lanjut aja gapapah, kalau hujan begini banyak sewa," ujar driver ojol.

Dari foto yang diunggah terlihat celana jeans yang digunakan driver ini basah terkena derasnya hujan. Sontak saja potret dan perjuangan driver ojol ini mengundang banyak simpati netizen.

"Masha Allah barakhAllah buat bapak ojol kasih bintang 7 kak klo 5 kcil 7 skalian dan doa yg terbaik aamiin nggeh bapak ojol," tulis salah satu netizen.

"Smoga rejki bpk ojol berlimpah dan sehat sllu," komentar seorang netizen.

"Kerennn. Semangat pak ojo," tulis salah seorang netizen.

 

 

Artikel Menarik Lainnya:

 

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X