The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Grand Launching JIS, Anies Baswedan: Ini Bulan Terakhir Masa Tugas Saya di Jakarta
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Dok. Istimewa)
News

Grand Launching JIS, Anies Baswedan: Ini Bulan Terakhir Masa Tugas Saya di Jakarta

Minggu, 24 Juli 2022 20:18 WIB 24 Juli 2022, 20:18 WIB

INDOZONE.ID - Grand Launching Jakarta International Stadium (JIS) berlangsung pada malam ini. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan kembanggaanya atas Stadium ini serta menyampaikan jika masa jabatanya akan habis sebagai Gubernur DKI Jakarta.

"Akhirnya hari yang ditunggu itu, hari yang dinanti bertahun-tahun mencapai penutupannya. Alhamdulillah pada malam hari ini kita sama-sama hadir menuntaskan sebuah fase perjuangan. Di tempat ini telah lama dicanangkan, dijanjikan dan hari ini janji itu dibayar tunai," kata Anies di JIS, Jakarta, Minggu (24/7/2022).

"Disini bukan saja kita menyaksikan sebuah bangunan mahakarya, tapi tempat ini membuktikan bahwa mimpi itu bisa dicapai lewat kerja keras, lewat kerja tuntas," sambungnya.

Anies menyebut mimpi ini kerap ditanggapi pesimis. Namun, pada grand launching JIS tepatnya pada hari ini, Anies meminta maaf kepada orang-orang yang pesimis karena mengecewakannya.

"Mimpi yang oleh sebagian ditanggapi dengan pesimis. Mohon maaf harus kami sampaikan bahwa kami mengecewakan mereka yang pesimis," kata Anies.

Anies mengungkap jika Stadium ini merupakan hasil kerja ribuan orang anak bangsa yang disebutnya bekerja siang dan malam.

"Mahakarya ini adalah 100 persen dibangun oleh anak bangsa. Dibangun dari keringat orang Indonesia yang dilahirkan dari rahim-rahim ibu, orang Indonesia," kata Anies.

BACA JUGA: Anies Baswedan Copot Dirut PT MRT Jakarta, Ini Sosok Penggantinya

Lebih jauh Anies menyebut dirinya menyerahkan Stadium ini untuk JakMania atau pendukung dari Persija Jakarta. Dia juga meminta masyarakat untuk bersama-sama merawat stadium ini.

"Hari ini saya menyerahkan JIS kepada The Jak Mania. Kepada warga Jakarta dan kepada Indonesia, jagalah tempat ini dengan sebaik baiknya. Ini adalah rumah kita, ini adalah tempat yang mempersatukan kita dan ini adalah bulan-bulan terakhir penuntasan masa tugas lima tahun saya di Jakarta," pungkas Anies.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US